Kesiapan Honda Indonesia untuk melistriki jajaran mobilnya.

DAPUR PACU – Sebagai perusahaan pemegang merek Honda di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) mengambil langkah awal untuk memperkenalkan produk elektrik pertamanya di tanah air. Meski tidak hadir dalam bentuk mobil siap jual, dengan Honda e:Technology yang ditawarkannya, itu pertanda pabrikan mobil asal Jepang ini siap memasuki pasar mobil Indonesia. Pada Senin, 10 April 2023, HPM memperkenalkan mobil listrik Honda e yang akan diperkenalkan di Indonesia. Memang bukan mobil baru tapi Honda e ini diluncurkan secara global pada tahun 2019 tepatnya di pameran otomotif di Frankfurt, Jerman. Bahkan HPM menghadirkan mobil listrik ini bukan untuk dijual, melainkan untuk memperkenalkan Honda e: Technology yang akan menjadi ide mobil listrik Honda generasi selanjutnya.

dapurpacu.com
“Kami punya konsep bernama Honda e: Technology. ‘E’ kecil ini singkatan dari teknologi berbasis elektrifikasi yang memberikan kekuatan kepada masyarakat,” kata Yusak Billy, Head of Innovation and Marketing & Sales PT HPM, saat rapat di Karawang, Senin 10 April 2023.

Billy mengungkapkan Honda e: Technology bertumpu pada tiga pilar, yakni Honda Automobile, Honda Motorcycle, dan Honda Life Creation. Karena konsep tersebut, Honda percaya bahwa kelistrikan penting bagi masyarakat di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Sebagai perusahaan pemegang merek Honda di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) mengambil langkah awal untuk memperkenalkan produk elektrik pertamanya ke dunia. negara. Meski tidak hadir dalam bentuk mobil siap jual, namun dari Honda e:Technology yang ditawarkannya, menjadi tanda bahwa pabrikan mobil asal Jepang ini siap memasuki pasar mobil Indonesia. . Pada Senin, 10 April 2023, HPM memperkenalkan mobil listrik Honda e yang akan diperkenalkan di Indonesia. Bukan mobil baru tapi Honda e ini diluncurkan secara global pada tahun 2019, tepatnya di pameran otomotif di Frankfurt, Jerman. Bahkan HPM menghadirkan mobil listrik ini bukan untuk dijual, melainkan untuk memperkenalkan Honda e: Technology yang akan menjadi ide mobil listrik Honda generasi selanjutnya.

Baca Juga:  Perhatikan Kondisi Rem Mobil Dari Reservoir Untuk Keselamatan Perjalanan

“Kami punya konsep bernama Honda e: Technology. ‘E’ kecil ini singkatan dari teknologi berbasis elektrifikasi yang memberdayakan masyarakat,” kata Yusak Billy, Head of Innovation and Marketing & Sales PT HPM, dalam pertemuan di Karawang, Senin 10 April 2023.

Billy mengungkapkan Honda e: Technology bertumpu pada tiga pilar, yakni Honda Automobile, Honda Motorcycle, dan Honda Life Creation. Dari sudut pandang ini, Honda percaya bahwa kelistrikan penting bagi masyarakat di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.