Toyota Hilux Raider X Resmi Diperkenalkan Di Pasar Afrika Selatan

DAPURPACU – Toyota Hilux Raider X  Resmi diperkenalkan di pasar Afrika Selatan dengan melalui sentuhan dari konsumen yang sangat mengesankan membuat mobil ini sangat dikenal oleh banyak orang. Mobil ini saat di rilis sudah di bandrol dengan harga mulai dari 576 Juta untuk mobil manual dan automatic dibandrol dengan kisaran harga 600 jutaan. dengan kedua transmisi yang bisa kalian gunakan saat berkendara bahkan inilah alasan kenapa mobil ini akan cepat berkembang di pasar Afrika Selatan.

Toyota Hilux sudah dilengkapi dengan body yang lebih kokoh yang memiliki desain eksterior penyempurnaan yang sporty dan memiliki daya tarik yang lebih tinggi dibandingkan dengan badge hilux lewat dari kehadiran grill krom, side step baru, load bed dengan karet baru, serta pelek yang memiliki ukuran 17 inci.

Di beberapa bagian pintu bagasi dan bagian lain sudah dilengkapi dengan beberapa identitas khusus yang ada pada Hilux. Mobil ini memiliki warna yang bisa di pilih oleh konsumen untuk menyesuaikan selera masing masing. Warna yang dapat kalian pilih antara lain Arizona Red, Sand Beige, Platinum White Pearl, Attitude Black, Chromium Silver, Oxide Bronze, Orange Metallic, Cosmic Blue , Glacier White, dan Graphite Grey.

Mobil ini telah di lengkapi dengan sistem infotaimen layar yang sudah terhubung dengan aplikasi Apple Carplay dan Android, bahkan beberapa aplikasi khusus yang memiliki fitur antara lain Spiker dan Cruise Control. Interior ini sudah di lengkapi dengan cabin yang dapat du lingkaran kemudo dengan tombol multifungsi.

Hilux Raider sudah memberi batasan dengan toyota conect untuk melakukan navigasi saat mengemudi, melihatan kondisi aki dengan pemantauan otomatis, GPS Location Tracing yang di bantu dengan real-time roadside assistance, digital book yang terdapat di interior mobil, monitor untuk memudahkan para driver, serta wifi yang lancar di dalam mobil. Dengan kapasitas mesin turbo 2.4 liter mampu menghasilkan tenaga 149 tk dan torsi maksimal 400nm.

Baca Juga:  Menurut Toyota, Mobil Hibrida Sering Dikritik Karena Menggunakan Bahan Bakar Fosil