Honda Akan Meluncurkan Produk Baru Untuk Pecinta Otomotif Ditanah Air

DAPURPACU – Honda akan meluncurkan produk baru untuk pecinta otomotif ditanah air. Dari kabar yang telah beredar Honda telah menghadirkan motor Revo 185 CC yang memiliki Mesin Modern dan Bertenaga dengan tampilan yang sangat sporty dan modern yang membuat Revo 185 cc saingan dari Yamaha MX KING Dan GTR.

Honda Revo 185 CC kabarnya sudah di perbincang oleh berbagai kalangan pencinta otomotif. Motor ini sudah dirancang khusus dengan fokus terhadap kenyamaanan dan memberikan pengalaman berkendara. Demikian pastinya rancangan ini akan membuat perbedaan yang sangat beda dengan motor lain.

Dengan desain yang sporty pada Honda Revo yang akan membuat penampilan yang sangat berbeda dengan model motor yang sebelumnya. Tak hanya desain yang sporty, motor ini sudah dilengkapi dengan tampilan yang agresif  dan lebih modern sehingga Honda Revo dianggap banyak menarik perhatian  orang orang saat bertampil berbeda di jalanan.

Honda Revo sudah dirancang dengan mengoptimalkan perlindungan dari berbagai getaran saat berjalan di jalanan tidak rata. Honda Revo 185 sudah di lengkapi dengan ban belakang yang memiliki ukuran 120/70 dan ban depat yng berukuran 80/89 dengan pengereman cakram membuat pengemudi menjadi aman saat berkendara.

Honda Revo 185CC memiliki performa yang berkelas dibanding saingannya, sehingga akan membuat motor ini semakin dikenal oleh banyak orang. Dengan kemampuan 185cc motor ini mampu mengehasilkan torsi sebanyak 17,4 nm pada 7.500 rpm dan akan menghasilkan tenaga 14,7 pada 9.000 rpm.

Dengan tempat duduk yang memiliki desain yang nyaman saat berkendar a dan mengoptimalkan ketinggian tempat duduk yang pas merupakan desain yang akan menunjukan perbedaan yang tidak dimiliki semua produk. Dan stang dan tempat duduk yang dibentuk dengan sedemikian rupa mampu memberikan kenyamanan saat berkendara. Honda Revo 185cc sudah dilengkapi dengan PMG-FI (Programmed Fuel Injection) yang berfungsi untuk memberikan Efisiensi bahan bakar sehingga motor ini memiliki sistem  bahan bakar yang irit bahkan ramah lingkungan.

Baca Juga:  Di Brasil, Yamaha Nmax Menghadirkan Pilihan Warna Baru Yang Melanjutkan Tema Mandalorian Star Wars

Hal yang menarik dari motor Honda Revo 185 CC adalah berasal dari SYM FV3i pro yang bukan hasil murni dari Honda namun motor ini masih tetap menggunakan brand Honda. Dengan harga yang di tawar sangat relatif dan desain yang sporty dan modern membuat kabar beredar bahwa motor ini bisa sangat diminati dipasar otomotif indonesia.