All New Yaris Cross Hev Sudah Dilengkapi Dengan Fitur Autopilot

DAPURPACU – All New Yaris Cross HEV sudah di lengkapi dengan fitur autopilot sehingga mendapat kesempatan dalam melakukan test drive. Mobil ini sudah di lengkapi dengan teknologi mesin hybrid yang memiliki 5 seather medium SUV. Dengan fitur cruise control membuat All Yaris Cross bisa dijalankan secara otomotis tanpa di injak pedal gas oleh pengemudi, yang biasa kalian kenal dengan sebutan AutoPilot.

Pada Kamis-Jumat 27-28/7/2023 melakukan kegiatan test drive pada mobil All New Yaris Cross Journey To The West dengan mengambil start di depan hotel MG Setos yang berada di semarang dengan estiminasi jarak tempuh mencapai lebih dari 190 kilo meter. Ada sebanyak 4 unit All New Yaris Cross yang siap dalam test drive di jalur medan yang berada di semarang. Mobil Toyota All New Yaris Cross merupakan kendaraan yang berakselerasi dengan halusan serta menggunkana generator listrik yang mampu memberikan ketangguhan dan kenyamanan saat melakukan perjalanan.

Saat melintasi jalan tol All New Yaris Cross mampu melaju dengan kecepatan kurang lebih 153 km per jam tanpa hambatan serta menggabungkan mesin bensin dan motor listrik dengan efisiensi bahan bakar yang sangat tinggi mampu menghasilkan pengalaman yang baik saat melakukan perjalanan.

Teknologi yang baru baru ini diterapkan pada mobil All New Yaris Cross adalah Cruise Control dengan fungsi teknologi ini kalian bisa mengatur kecepatan mobil secara otomatis tanpa meninjak pedal gas dan stir saat berkendara. Hal yang paling menarik dari mobil ini adalah fitur yang sudah dilengkapi dengan teknologi yang canggih contohnya adalah Crulise Control, Front Depature Alert, Pedal Misoperation Contol, Pre-collision Warning & Pre-collision Braking, Lane Keeping Control, Automatic High Beam, Lane Departure Prevention, dan Lane Depature Warning.

Baca Juga:  Amerika Menjadi Pasar Kendaraan Listrik Terbesar Kedua Di Dunia

Saking canggihnya mobil ini, kalian bisa melepas setir saat berkendara, dan tanpa meninjak pedal gas saat berkendara bahkan mobil ini bisa mengerem secara otomatis menyesuaiin mobil yang berada di depan. semua itu karena fitur cruise control yang sudah dipasang pada All New Yaris Cross. Saat Terjebak di dalam kemacet saat berkendara di lalu lintas. mobil ini sudah menawarkan efisiensi bahan bakar yang sangat irit. bahkan mobil ini sangat di rekomendasikan untuk kondisi jalanan yang kurang mendukung dan bertantangan karena mobil ini sudah diuji dengan perserta test drive untuk situasi yang bertantangan.

Agar mobil mengminimalisir bahan bakar saat berkendara saat kejebak macet. kalian cukup mengaktifkan Toyota Hybrid System (THS) yang berfungsi untuk mencegah pengereman yang sia sia dari mesin bensin, serta generator motor listrik untuk menggerakan kendaraan secara mengminimalisir bahan bakar.