Temukan 6 Keunggulan Mobil Suzuki S-Presso

Dengan ukuran yang lebih kompak, model hatchback siap membawa Anda ke berbagai tempat. Suzuki S-Presso memiliki beragam fitur dan ruang penyimpanan untuk membawa barang-barang yang menunjang aktivitas sehari-hari. Meski terlihat kencang dan tinggi, mobil ini cocok untuk orang yang tidak tinggi. Dengan Suzuki S-Presso, Anda tetap bisa mengendarai mobil yang terlihat sporty dan nyaman.

Keunggulan Mobil Suzuki S-Presso

Mobil ini berkapasitas 4 penumpang dan bisa menjadi pilihan bagi yang sedang mencari mobil sport, serta bisa melewati jalanan sempit. Pengendara selalu berpenampilan menarik saat berkendara. Dan proses selama daur ulang.

Selain itu, Suzuki S-Presso juga menawarkan berbagai keunggulan. Mulai dari eksterior, interior, tenaga mesin dan fitur mobil. Simak ulasan harga Suzuki S-Presso di bawah ini:

quikstopme

Mobil Hatchback Rasa SUV

Keunikan Suzuki S-Presso adalah desain mobil yang dibuat SUV pada umumnya. Bodi mobil memiliki ground clearance yang berani dan tinggi sehingga memberikan tampilan mobil yang gagah dan sporty. Lalu, desain gril dan bumper terlihat sangat kokoh. Selain banyak aksesoris seperti pelat selip depan. Dan pelat selip di belakang bemper. Bersamaan dengan bodinya juga ditambahkan aksen silver chrome, yakni side cover dan wheel rim. Bentuk lampu depan juga dioptimalkan sesuai dengan desain mobil.

Di depan cuaca dipasang pada lampu sein. Lalu, di bagian belakang mobil terdapat lampu kombinasi belakang dan spoiler belakang serta lampu rem tinggi di atas jendela belakang.

Bisa dibilang Suzuki S-Presso merupakan persilangan antara sedan dan SUV. Anda bisa menyebutnya city SUV.

Desain Dashboard Unik

Suzuki S-Presso memiliki desain dashboard yang unik. Hal ini terlihat dari cluster meteran digital yang diletakkan di tengah rumah pada bagian utama. Bagian ini menyediakan tata letak melingkar di tengah dasbor.

Posisi spidometer di tengah membuat mobil tidak terlalu membosankan, dan desain dasbornya terlihat bagus. Fitur unik lainnya di tengah celah antara unit utama dan kontrol AC adalah lampu jendela. Pengemudi dan penumpang depan dapat dengan mudah membuka jendela mobil. Kemudian, di bawah digital meter cluster terdapat layar sentuh berukuran 7 inci, sedangkan untuk pengaturan media, pengemudi dapat melakukannya menggunakan kontrol penyesuaian di setir. Pengemudi dapat mendengar musik dengan suara jernih karena door speaker diletakkan di bagian bawah pintu pengemudi. Pada dashboard Suzuki S-Presso juga memiliki kontrol A/C dengan pemanas. Anda dapat mengubah suhu di dalam ruangan. Jika hujan deras, Anda dapat mengaktifkan defogger untuk menghilangkan embun dari jendela belakang. Lalu ada juga kabel USB di bagian depan untuk mengisi daya baterai perangkat saat bepergian.

Didukung Berbagai Fitur

Mobil Suzuki S-Presso memiliki berbagai fungsi pendukung untuk membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan aman.

Anda tidak perlu khawatir mendaki karena ada kontrol bukit. Mobil tidak akan berbelok dan mulai berbelok lagi di jalur utara. Namun hill control ini hanya tersedia pada Suzuki S-Presso dengan transmisi AGS. Baca Juga: Boyong Suzuki Grand Vitara bisa kredit hingga 7 tahun
Saat menjumpai jalan dengan tikungan tajam, fungsi Electronic Stability Program (ESP) dapat menstabilkan mobil. Suzuki S-Presso juga memiliki dual SRS airbag untuk mengurangi benturan pada kursi pengemudi dan penumpang. Pengemudi juga akan percaya diri dengan Anti-lock Braking System (ABS) yang membuat pengereman mulus dan responsif.

Baca Juga:  Banyak Sopir Grab Yang Keluhkan Baru Dapat Order Setelah 2 Jam Akibat Penumpang Ganti Arah Tujuan

Mobil tersebut juga dilengkapi dengan alat pemadam kebakaran atau pemadam kebakaran kecil, untuk kendaraan darurat. Kemudian, saat hendak memarkir mobil, rear parking assist akan mencegah mobil menabrak mobil lain atau sejenisnya.

Irit BBM

Keunggulan lain dari mobil Suzuki S-Presso ini adalah mesin bertenaga yang membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit. Mobil kompak ini memiliki mesin K10B tiga silinder 988 CC. Menghasilkan tenaga maksimal 45 kW atau 5500 rpm dan torsi 89 Nm atau 3500 rpm. Selain itu, bobot minimum mobil ini sekitar 1170 kg. Selain itu, penggunaan bahan bakar menjadi hemat karena adanya fungsi Engine Auto Start Stop.

Ground Clearance Tinggi

Ciri khas segmen SUV adalah ground clearance yang cukup tinggi. Untuk melindungi kendaraan saat diangkut pada permukaan yang keras. Keunggulan lain dari ground clearance yang tinggi adalah mobil dapat dikendarai di jalanan dengan ground clearance yang tinggi. Air tidak boleh masuk ke ruang mesin atau bagian lain dari kendaraan. Jadi perjalanan Anda menjadi lebih baik.

Fitur ground clearance yang tinggi juga ada pada Suzuki S-Presso, dengan tinggi 180 mm. Kemudian, ditopang velg berukuran 14 inci dan radius putar 4,5 meter. Sehingga kendaraan bisa bermanuver di area sempit.

Kabin Mobil Luas

Dibandingkan SUV, terlihat jelas ukuran Suzuki S-Presso tergolong kecil. Namun, untuk mobil bergaya kota, Suzuki S-Presso memiliki interior yang besar. Pengemudi dan penumpang dapat duduk dengan lebih nyaman.

Bagasi mobil juga lebar. Anda bisa memasukkan tas besar ke dalamnya. Lalu ada ruang penyimpanan lebih di bagasi atau tepat di belakang jok penumpang. Jika Anda perlu membawa lebih banyak barang, kursi penumpang belakang bisa dilipat. Sehingga Anda dapat mentransfer apapun dengan cepat. Selain area interior free standing, terdapat banyak area yang bisa dijadikan tempat penyimpanan barang-barang penting saat berkendara. Baik di dashboard atau di samping pintu. Melihat kembali kehebatan Suzuki S-Presso, city car mirip SUV yang cocok untuk aktivitas sehari-hari. Suzuki S-Presso hadir dalam dua jenis transmisi yaitu manual dan AGS atau disebut juga transmisi manual otomatis.