Seorang Pria Memodifikasi Mobil Suzuki Splash Dengan Tampilan Livery Mobil Balap

Pada tahun 2010, Suzuki meluncurkan Splash di Indonesia. Usianya baru lima tahun, karena pada 2015 Suzuki memutuskan mengakhiri tur Splash di Indonesia dan menggantinya dengan Ignis. Meski pensiun di Indonesia, jumlah Suzuki Splash di Indonesia masih sangat besar. Tak sedikit pembeli mobil yang masih memiliki mobil mungil keluaran Suzuki ini. Bahkan beberapa pemilik melakukan ubahan agar tampilan mobilnya lebih segar dan baru. Jika Anda pemilik Suzuki Splash dan ingin mempercantik mobil Anda, tim redaksi merekomendasikan modifikasi digital (Digimod). Seorang pria bernama Bayu Hari Wibisono melalui akun Instagramnya bernama @bayuhariw memperlihatkan video reli Suzuki Splash.

Secara tampilan, Bayu masih mempertahankan tampilan Suzuki Splash dengan desain gril berbentuk trapesium terbalik dan lampu depan. Di dalam kap mesin memiliki ventilasi yang cukup. Perancang juga menempatkan perangkat di bagian depan dan samping, membuatnya lebih agresif. Dilengkapi dengan warna biru dan putih untuk memperkuat tampilan mobil reli yang menarik.

Berbagai warna digunakan untuk mewarnai kaki. Seniman juga mengubah bentuk kaca belakang menggunakan pembersih di galeri seni. Sayangnya, tidak ditampilkan. Namun, terdapat spoiler besar di bagian belakang agar terlihat lebih agresif. Secara keseluruhan ubahan yang dilakukan oleh @bayuhariw bisa menjadi referensi bagi Anda pemilik Suzuki Splash yang menginginkan mobil sport.

Baca Juga:  Bridgestone Superior Quality Product Hadir di IIMS 2023