Sedan Mewah Bmw M4 Convertible M Xdrive Diluncurkan Di Indonesia Dengan Harga Rp. 2,607 Miliar

BMW Indonesia dan BMW Eurokars telah meluncurkan model terbaru dalam jajaran BMW M4 Competition Convertible M xDrive. Mobil sport open-top ini dihadirkan di ajang khusus yang disiapkan untuk para penggemar motorsport, M Fest. Jodie O’tania, Director of Advertising BMW Group Indonesia, mengatakan dua model berperforma tinggi yang diperkenalkan lebih dulu mendapatkan pengakuan khusus, yakni BMW M3 Competition dan BMW M4 Coupe Competition.

Desain eksterior, permukaan halus, dan panel baru sangat cocok dengan bodi bersih untuk menciptakan tampilan cantik dan desain emosional. Sistem penggerak listrik dengan ketinggian variabel memungkinkannya untuk dibuka atau ditutup saat bergerak dengan menekan sebuah tombol.

Prosesnya hanya memakan waktu 18 detik. Beralih ke cover bawah, bagasi mampu menampung 300 liter, dan saat rumah ditutup, kapasitasnya bertambah menjadi 385 liter. Mobil mewah BMW M4 Competition Convertible M xDrive ini memiliki mesin 6 silinder segaris dengan teknologi BMW M TwinPower Turbo. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 510 hp pada 5.510 rpm dan sabuk merah pada 7.200 rpm. Torsi 510 hp tersedia pada 5510 rpm dan garis merah pada 7200 rpm.

Harga

M xDrive Sistem all-wheel-drive sebagai standar pada BMW M4 Competition Convertible M xDrive mengintegrasikan sistem kopling multi-cakram yang dikontrol secara elektronik dalam wadah transfer untuk memastikan distribusi tenaga mesin yang sepenuhnya bervariasi dan sangat mulus antara depan dan belakang. roda Soal harga, BMW M4 Competition Convertible M xDrive ditawarkan dengan harga Rp 2.607.000.000 on the road.

Baca Juga:  Spesifikasi Mobil Chery Omoda 5 Yang Memiliki Desain Sporty