Royal Enfield Indonesia Berkomitmen Tinggi Dalam Layanan

DAPURPACU.COM – Pengguna Royal Enfield tak perlu ragu soal layanan after sales di Indonesia. Karena kepuasan pelanggan adalah nomor satu bagi Royal Enfield. Inilah kekuatan merek sesungguhnya. Terjadi harmoni antara konsumen dan brand yang saling terikat. Tanpa ada rasa keraguan sama sekali, penuh keyakinan bahwa segala kebutuhan dan harapannya akan selalu terpenuhi. Perubahan metode layanan pasti akan terjadi. Tapi Royal Enfield sudah sangat siap.

Royal Enfield senantiasa menjaga hubungan emosional antara pelanggan dengan sepeda motor kesayangan mereka. Guna memastikan layanan tidak kurang dalam hal apa pun, perusahaan menentukan tolok ukur terhadap pelayanan yang diberikan kepada pelanggan. Tentunya selalu siap terhadap peningkatan ekspektasi kualitas.

Di Indonesia, Royal Enfield memiliki 8 service center. Mencakup berbagai kota mulai dari Jakarta, Bekas, Bogor, Depok, Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Bali. Komitmen penuh diberikan bagi para pemilik Royal Enfield. Tak hanya menyambut di service center, Royal Enfield juga rutin mengadakan Service Camp wilayah lain. Guna menjangkau komunitas lebih luas seperti di kota Solo, Bogor dan Semarang. Ketersediaan suku cadang juga dijamin. Bahkan bisa dibeli secara online melalui Tokopedia/NusantaraRoyalEnfield.

Anuj Dua, Business Head Asia Pacific Market, Royal Enfield mengatakan,“Indonesia adalah pasar yang sangat penting bagi Royal Enfield dan kami dengan cepat memperluas jaringan ritel di negara ini. Selain semangat pengendara dan komunitas yang kuat dan aktif, kami juga melihat minat yang besar terhadap budaya kustomisasi di Indonesia. Royal Enfield juga terus memberikan layanan terbaik bagi setiap pelanggan di Indonesia, termasuk garansi tiga tahun kilometer tanpa batas; bantuan pinggir jalan selama dua tahun; dan garansi suku cadang satu tahun dan Aksesoris Motor Asli. Kami berharap produk dan layanan kami dapat membantu menumbuhkan komunitas pengendara Royal Enfield di Indonesia.”

Baca Juga:  Dari Posisi Pertama Hingga Posisi Keenam Di Fia Wec Belgia, Tim Balap Asuhan Sean Gelael Ini Kalah Telak

Menjelajah Nusantara Tanpa Perlu Khawatir

Cara menikmati sepeda Royal Enfield adalah menjelajah hingga ke pelosok-pelosok. Pelanggan tak perlu khawatir bila terjadi kendala. Royal Enfield Indonesia menyiapkan Roadside Assistance untuk memastikan kelancaran perjalanan Anda. Program ini memberikan solusi bantuan 24/7 selama 365 hari. Layanan tersedia untuk jarak maksimum dari titik penjemputan hingga titik penurunan sejauh 40 km.

Roadside Assistance mampu menangani permasalahan umum yang biasa terjadi. Misalnya kerusakan teknis, kecelakaan, ban kempes, kunci rusak, perbaikan-perbaikan kecil hingga permasalahan baterai hingga kehabisan bahan bakar. Pembeli sepeda motor Royal Enfield mulai tahun 2021 secara otomatis menjadi anggota. Apabila butuh bantuan Roadside Assistance, cukup menghubungi 0811-1050-0552.

Kemampuan mekanik Royal Enfield juga tak perlu diragukan. Karena sudah terlatih dan telah memenangkan Kontes Teknisi Royal Enfield APAC pada tahun 2021 dan 2022. Sistem dan proses yang diterapkan untuk memasukan pelanggan meninggalkan bengkel dalam keadaan puas.

Pelayanan Terjangkau

Memang stigma terbentuk bahwa service sepeda motor besar akan mahal. Tapi tidak bagi Royal Enfield. Termasuk terjangkau dengan biaya mulai Rp250.000 per bulan sudah termasuk penggantian suku cadang dan oli. Manfaat lebih bisa didapat jika membeli Paket Royal Service. Merupakan paket service setahun penuh yang menawarkan harga spesial dan keuntungan tambah. Seperti tambahan diskon 20% untuk pembelian aksesori dan apparel resmi.