Produsen Yamaha Luncurkan Motor Matik Baru Bertampang Mirip Minion Di Taiwan

Yamaha telah meluncurkan Yamaha Vinoora 125 baru di Taiwan. Skuter self-starter atau entry-level ini memiliki tampilan aneh yang sekilas mirip dengan karakter animasi Minion. Greatbiker mengatakan, Kamis (5/11), Yamaha Vinoora 125 masih hadir dengan wajah lonjong dan lampu utama berbentuk bulat mirip sepasang mata. Meski masker wajah besar menempel di wajah. Meski bagian depan motor ini sedikit berbeda dan tidak biasa, sang desainer telah memberikan sentuhan futuristik dari bagian tengah hingga belakang. Padahal, jika kita melihat bagian buntut, jok, hingga aksen bodywork, kita akan melihat sentuhan skutik elektrik yang digunakannya mendengarkan garpu merek tersebut.

Yamaha Vinoora 125 terkenal dengan desain inovatif yang memadukan cetakan kuno, unik dan populer di bodi mobil. Skuter otomatis diluncurkan untuk pembelanja muda perkotaan yang ingin menonjol dan menonjol. Yamaha Vinoora 125 baru memiliki banyak fitur modern, seperti pencahayaan yang komprehensif, panel instrumen digital, port pengisian daya ponsel, sistem smart keyless, bagasi lebar, dan kompartemen tangki bahan bakar yang dipasang di dekat dashboard.

Mobil unik ini menggunakan mesin yang sama dengan Yamaha Limi dan Axis Z, yakni mesin Bluecore 125 cc satu silinder yang menghasilkan tenaga 8,2 hp dan torsi 9,7 Nm. Konsumsi bahan bakar 54,6 kilometer per liter. Di Taiwan, Yamaha Vinoora 125 baru hadir dalam dua model berbeda, yakni model standar yang dijual Rp34 juta dan Model M yang dibanderol Rp2 juta lagi.

Baca Juga:  Jajaran Skutik Premium Honda Terlaris di IIMS 2023, Segini Jumlah SPK-nya