Potensi Pasar Moto Guzzi V100 Mandello Dilihat Oleh Piaggio

Moto Guzzi V100 Mandello memulai debutnya di Asia-Pasifik pada acara peluncuran regional Asia-Pasifik di Kuala Lumpur, Malaysia pada 22-24 Juni. Diluncurkan seluruhnya oleh dealer Piaggio Group Motoplex di Petaling Jaya, proyek ini mempertemukan pakar industri dan perwakilan media dari 12 negara Asia-Pasifik.

Tidak hanya menghadiri acara peluncuran, mereka juga berkesempatan untuk menjajalnya secara langsung di lintasan penuh tantangan dan panorama terbaik di perbukitan Genting. Piaggio Indonesia menulis dalam pengumuman resminya pada 30 Juni, “Seluruh peserta diundang ke peluncuran Moto Guzzi V100 Mandello convertible dengan segala gaya dan warna.” Pada trip kali ini peserta singgah di Chin Swee Temple yang memberikan pemandangan menarik saat berfoto.

Pengujian dilanjutkan melalui berbagai rute, termasuk jalan tol, agar pengemudi dapat mengecek performa kendaraan di berbagai kondisi lintasan. Dengan peluncuran regional ini, Moto Guzzi menegaskan komitmennya untuk memproduksi mobil-mobil terdepan sekaligus memperkuat kehadirannya di kawasan-kawasan penting.

Seperti di Jepang, Australia, dan Selandia Baru, sekaligus membuka peluang baru di negara lain di Asia,” pungkas Piaggio. Dari keterangan terbaru, sepertinya pembeli Indonesia harus bersabar menunggu Moto Guzzi V100 Mandello hadir di Indonesia. Hadir di acara tersebut Goh Kian Sin, General Manager Didi Group, Nicola Capello, Manager Pemasaran Grup Piaggio Asia-Pasifik dan Manajer Pemasaran Produk Moto Guzzi Italia, Arturo Sansom.

Baca Juga:  Ducati meluncurkan promo Ramadan senilai Rp 80 juta untuk model Panigale