Pelanggan Thailand Diundang Oleh Harley Davidson Asia Untuk Menguji Mesin Revolution Max

Harley Davidson menyelenggarakan acara ‘Harley-Davidson Dirt, Road, Track’ yang diadakan di 8 Speed ​​​​​​​​​​​​Khao Yai, Thailand pada tanggal 23-25 ​​Juni 2023. Acara tersebut mempertemukan pembeli dan pengagum sepeda motor Amerika dari Thailand, Korea Selatan, Malaysia, Filipina, Vietnam, Taiwan, India, Singapura, Hong Kong, dan india. Program 2023 dikatakan telah berkembang tahun lalu, dengan klien dari berbagai negara dipilih berdasarkan kompetisi khusus yang berlangsung selama sebulan.

Melalui acara ini, seluruh peserta akan mendapatkan pengalaman langsung mengendarai sepeda motor Harley-Davidson di tiga area berbeda. Harley-Davidson Director of Emerging Markets Asia and India, Sajeev Rajasekharan, mengatakan event ini merupakan yang kedua kalinya diadakan dan tahun ini Thailand sebagai tempatnya.

“Di Harley-Davidson, kami memiliki hasrat untuk berkendara di jalan raya dan acara serta petualangan yang berkesan bagi pengendara kami,” kata Sajeev dalam siaran pers resmi Selasa (4/7). Dipimpin oleh instruktur yang berkualifikasi, program dimulai dengan sesi orientasi tentang produk dan keselamatan berkendara. Setelah itu, para peserta berkeliling Khao Yai dan berhenti di Taman Nasional Khao Yai. Selain itu, motor Harley-Davidson terbaru juga dipamerkan, termasuk Fast Johnnie dari Enthusiast Collection yang harus dilihat secara langsung.

Seri sepeda motor Harley Davidson yang berpartisipasi termasuk Grand American Touring, Adventure Touring, Cruisers dan Sport, termasuk model sepeda motor 2023. Grup media juga dapat menguji coba sepeda motor Road Glide™ Special, Pan America™ 1250 Special, Fat Boy™ Anniversary Edition, Fat Bob™, Breakout® 117, Sportster™ S, Nightster™ dan Nightster™ Special.

Di semua unit yang diuji, tujuan panitia adalah memberikan pengalaman kepada peserta dengan mesin Revolution Max – Pan America, Pan America Special, Sportster S, Nightster Special, dan Nightster. Beragam wahana juga tersedia mulai dari jalan tanah, perkotaan hingga trek terorganisir selama Harley-Davidson Dirt, Road, Track 2023.

Baca Juga:  Beneli Leoncino 155 Motor Retro Yang Tampil Macho Bergaya Scrambler