Neta Gt Merupakan Kendaraan Sporty Dengan Tarikan Bagus Dan Bebas Emisi

Neta GT merupakan kendaraan sporty dengan tarikan bagus dan bebas emisi, menurut Dapurpacu.com, sebuah website di Shanghai, China. Seri terbaru mobil sport elektrik besutan pabrikan asal Tiongkok ini baru saja mulai dijual. Neta GT yang digerakkan oleh performa memiliki eksterior yang sporty. Tiga penumpang tetap bisa muat di mobil sport listrik ini meski hanya memiliki dua pintu.

Saat saya melihat kendaraan ini di kantor pusat perusahaan Neta di Shanghai, Tiongkok, hati saya terpesona. Setiap aspek desain bodinya bersih. Handle pintu mobil ini juga khas karena menonjol. Selain itu, tampilan eksteriornya didesain sangat aerodinamis.

Kami mendapat kesan sekilas tentang masa depan saat memasuki kokpit. Tablet layar sentuh berukuran 17 titik 6 inci terletak di dashboard yang cukup luas. Tablet tersebut digunakan untuk mengoperasikan beberapa perangkat pintar di mobil pintar ini.

  • Neta GT memiliki motor listrik 462 hp untuk tenaganya.
  • Torsinya mencapai 620 Nm.
  • Mobil sport listrik ini juga memiliki baterai dengan jangkauan sekali pengisian 660 km.
  • Sebelas kamera tersemat di bodi mobil, mulai dari kaca depan hingga ke belakang dekat kaca spion, menjadi fitur menarik lainnya.
  • Berkendara dengan aman setiap saat.

Belum lagi lampu depannya dilengkapi dengan LED Daytime Running Light (DRL) yang bisa berfungsi sebagai indikator baterai. Lampu depan akan berkurang saat baterai mulai terkuras.

Mengemudi seharusnya menyenangkan bagi kaum muda. Anda tidak perlu khawatir; musik di mobil ini terdengar jernih dan menyenangkan. Selain itu, pada apron depan mobil pintar ini terdapat speaker yang memberikan hiburan tambahan. Selain fitur-fitur yang sudah disebutkan, mobil ini juga menarik karena harganya yang terjangkau bagi kalangan eksekutif muda.

Baca Juga:  Seri Y Terbaru Dari Tesla Telah Hadir Di China

Neta GT tersedia di China hanya dengan harga 178.800 Yuan atau sekitar Rp. 379.000.000 sama dengan 226.800 Yuan atau sekitar Rp. 500 juta. Jason Ding, Managing Director PT Neta Auto Indonesia, menjelaskan perusahaan menciptakan Neta untuk terus meningkatkan merek kendaraan listrik ini agar dapat memenuhi standar tinggi dan mendapatkan daya tarik di pasar internasional.

Saat kami bertemu di kantor pusat Neta di Shanghai pada hari Senin, dia berkata, “Kami ingin terus berkembang.”. 2023 25 September.
Salah satu modelnya, Neta V, seharga Rp 379 juta dijual Neta di Indonesia. Model ini diperkenalkan pada Agustus lalu saat acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Menurut Neta Indonesia, hingga tulisan ini dibuat, sudah ada lebih dari 200 unit yang dipesan untuk Neta V. Pengiriman konsumen pertama diperkirakan akan dimulai pada Oktober 2023.