Nama Mobil Mitsubishi XFC Concept Versi Produksi Massal Akan Segera Diumumkan

Peluncuran konsep Mitsubishi XFC dipastikan pada Agustus 2023 di pameran GIIAS. Sejak 31 Mei 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mulai melakukan booking bagi yang ingin membeli compact SUV ini. Untuk namanya, karena masih konsep, masih menggunakan XFC.

Namun, versi produksinya akan menggunakan nama yang berbeda. Lantas, apakah XFC Concept versi produksi akan menggunakan nama Indonesia atau internasional? Atsushi Kurita, Presiden dan CEO PT MMKSI, tidak mau menyebutkan nama aslinya, namun ia menegaskan bahwa kata tersebut bukan berasal dari bahasa Indonesia, melainkan dari dunia internasional yaitu dunia.

“Saya sendiri tahu namanya tapi belum bisa tahu sekarang, tapi sepertinya kami akan menggunakan nama internasional,” kata Kurita di sela-sela peresmian diler Mataram SUN di Jakarta Timur, Senin (19/6). (2023).

Kurita menjelaskan, nama pasti dari versi produksi XFC akan diumumkan bertepatan dengan tanggal peluncurannya, yakni Agustus 2023. “Tentu model konsepnya akan sangat mirip dengan versi produksinya dan saya yakin teman-teman akan menyukai mobil ini. Juga bagian belakangnya sangat mirip dengan versi produksinya,” kata Kurita.

Irwan Kuncoro, Head of Sales and Marketing PT MMKSI, menambahkan sejak draf pertama dimulai, antusias masyarakat sudah bagus, namun ia belum bisa menyebutkan berapa pemesan konsep XFC tersebut. “Saya tidak bisa menjawab sekarang, jadi saya minta maaf untuk apa pun yang akan kami beri tahu di awal nanti,” kata Irwan saat itu juga.

Baca Juga:  Beli Mobil Isuzu New Panther Bekas 2000 Jelang Lebaran Bikin Ngiler