Kingfest 2023 Siap Pupus Stigma Negatif Motor 2-Tak

DAPURPACU.COMMelanjutkan kesuksesan even tahun sebelumnya, Indonesia King Festival (Kingfest) kembali digelar tahun ini di Grand Smesco Hills, Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Berlangsung pada 10 Desember 2023, diyakini ratusan pengguna Yamaha RX-King yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia bakal memadati gelaran tahunan tersebut.

Media Relation Kingfest, Sayyid Kamil mengatakan, even ini berawal dari keprihatinan akan stigma negatif masyarakat tentang pengguna sepeda motor RX King.

“Even ini kami gelar untuk menepis stigma negatif tersebut bahwa pengguna RX-King tidak lagi arogan dan bukan ‘kelas rendahan’,” ujarnya dalam siaran resmi.

Komunitas RX King Ini Beranggotakan TNI AU - Otomotif Liputan6.com

“Kami yakin dengan terselenggaranya kegiatan setiap tahun ini, semakin mempererat tali silaturahmi seluruh keluarga besar pecinta RX-Series dan motor-motor 2-Tak di Indonesia,” tambahnya.

Mengusung tajuk ‘2 Langkah Menjadi Satu’, ragam kegiatan dijanjikan bakal disajikan untuk menyemarakkan even itu, mulai dari kontes motor, bazaar sparepart, bazaar merchandise, grafitti/mural show, hingga doorprize motor 2-tak.

Kingfest 2023 juga berkomitmen untuk peduli terhadap lingkungan sekitar, dengan mengadakan aksi sosial kepada warga kurang mampu dan pondok pesantren di sekitar tempat berlangsungnya acara.

Sebagai informasi, Indonesia King Festival 2022 berlangsung di kawasan Ancol, Jakarta Utara, dihadiri ratusan pemilik sepeda motor 2-tak dari berbagai merek.

Baca Juga:  Skuter Listrik Bajaj Chetak Terbaru Siap Di Produksi