Motor Gede Harley Davidson Elvis Presley Dilelang Di Mecum Indy 2023

Nama besar Harley Davidson memang sudah mendunia, tentunya selain memiliki sejarah yang panjang, serta kekuatan jam mesinnya, Harley Davidson kerap dipilih dengan tunggangannya sendiri. Salah satunya adalah Elvis Presley yang terkenal. Kini, sepeda motor “King Rock n Roll” produksi tahun 1976 itu kembali dilelang di Mecum Indy 2023 dan memecahkan rekor tertinggi dibandingkan hasil lelang tahun 2022 yang mencapai $800.000 atau sekitar Rp 11,9 miliar, menurut kutipan Visordown.

Dijelaskan, sebelum masuk pasar, Harley Davidson Elvis Presley dibeli pemilik hotel sebagai bentuk promosi. Kemudian diserahkan ke Museum Perintis di Murdo, dan menjadi salah satu koleksi utama dan kini sepeda motor ini akan dijual kembali untuk umum. Klaim akan tinggi dan bukan tanpa alasan, karena Harley Davidson Elvis memiliki sejarah panjang. Bahkan banyak orang yang melihat Elvis menilai, meski Elvis Presley sudah tiada, warisannya akan tetap hidup dan ia tetap dianggap sebagai ikon rakyat Amerika.

Harga Harley Davidson ini akan lebih mahal dari yang dianggap sebagai sepeda motor yang tepat untuk merayakan ulang tahun ke-120 Harley Davidson yang akan digelar di Milwaukee dan Budapest. Oleh karena itu diharapkan sepeda motor ini memiliki harga jual yang sangat tinggi di kalangan kolektor, Elvis pun membeli sepeda motor ini sebelum meninggal dunia. Sepeda motor Harley Davidson Bicentennial FLH tahun 1976 milik Elvis Presley dijelaskan di lot S228. Hmm, berapa banyak yang akan pecah kali ini?

Baca Juga:  Pameran Imos+ Diharapkan Dapat Membantu Aisi Mencapai Target Penjualan Sepeda Motor 2023