Motor Bebek Retro Harga Terjangkau Mirip Honda Supercub C125

dapurpacu.com – Bagi yang mencari motor retro baru dengan harga terjangkau, tipe SM Sport SM Classic bisa jadi pilihan.

SM Classic tampil memiliki garis desain ala motor klasik dengan sejumlah sentuhan modern. bahkan sekilas mirip dengan Honda Supercub C125. Misalnya dibagian fascia SM Classic dibekali dengan headlamp LED bulat yang dikelilingi DRL ( Daytime Running Light).

Untuk atributnya, PT. MForce bebek retro Latar belakang spido yang menyala dalam gelap, atau glow in the dark hadir di panel instrumen analog MForce Indonesia.

Informasi panel instrumen juga sangat mendasar, termasuk speedometer, odometer, indikator lampu sein, indikator lampu jauh, dan indikator bahan bakar rendah karena meteran bahan bakar tidak disertakan.

Motor Bebek Retro Harga Terjangkau Mirip Honda Supercub C125
Motor Bebek Retro Harga Terjangkau Mirip Honda Supercub C125

Dari segi fungsionalitas, SM Classic memiliki rak di atas spatbor depan, dua saku di belakang sayap untuk barang kecil atau botol air, dan port USB di saku kiri.

Dari segi performa, SM Classic memiliki mesin berpendingin air, satu silinder, 109 titik 2 cc, SOHC dua katup dengan dimensi 50 x 55,6 mm dan rasio kompresi 8,8:1.

mengklaim transmisi 4 percepatan digunakan untuk menyalurkan tenaga maksimal, yakni 8,3 dk pada 7.500 rpm dan torsi 8,2 Nm pada 5.500 rpm yang disalurkan ke roda belakang via transmisi 4 percepatan.
Untuk harganya pada Agustus 2023 di banderol Rp 24.050.000 on the road Jadetabek. Dan untuk warnanya memiliki 3 pilihan warna yang terlihat menarik yakni matte grey, matte red, dan yellow.

Baca Juga:  Perawatan Warna Doff Pada Bodi Sepeda Motor Dan Mobil