Momen Marquez Tertangkap Kamera Sedang Kesal Dengan Motor Honda RC213V

Marc Marquez selalu mendominasi di sirkuit Sachsenring. Namun, sedikit berbeda untuk MotoGP Jerman 2023. Dia bahkan mungkin melambaikan jari tengahnya dengan putus asa. Pada sesi latihan bebas FP2, Marquez sempat nyaris terjatuh. Memasuki tikungan 11, ban belakang jebol dan membuat Marquez sedikit terjatuh di atas Honda RC213V.

Untungnya, waktu itu tidak memungkinkan Marquez untuk mendapatkan pengalaman tingkat tinggi. Tentunya kondisi tersebut dapat membuat sepeda motor sakit dan dapat menyebabkan cedera.

Usai mengamankan diri di atas motor, Marquez terlihat membuat gestur mengacungkan jari tengah ke arah motor. Gerakan ini sering digunakan untuk mengungkapkan kemarahan pada sesuatu. “Kamera menangkapnya dengan baik, (jari tengah) itu cukup keren. Adrenalin sangat tinggi, saya mampu bertahan dan tidak jatuh mendekati batas kecepatan,” kata Marquez seperti dilansir Crash.net, Sabtu (17/6/2023).

Marquez menambahkan, adrenalinnya sedang tinggi. Oleh karena itu, ia menimbulkan reaksi tersebut dengan inversi, yaitu dengan mengangkat jari tengahnya. Karena dia memiliki banyak pengumuman akhir pekan ini.

“Jadi kami harus memikirkan bagaimana menggunakan motor ini lebih lembut atau lebih lambat dan kami tidak akan mengalami momen itu,” kata Marquez. Di FP2, Marquez kembali crash dan motornya menabrak motor Johann Zarco yang sudah keluar pit. Karenanya, Marquez tak bisa memperbaiki catatan waktunya dan bertahan di posisi ke-18.

Baca Juga:  Yamaha Jupiter Z1 Mendapatkan Warna dan Grafis Baru