Merek Toyota Gazoo Racing Telah Diterima Dengan Baik Di Indonesia

Merek Toyota Gazoo Racing telah diterima dengan baik di Indonesia. Produk bermerek GR laris manis di pasaran. Ada banyak produk GR di Indonesia, antara lain GR Yaris, GR Supra, dan GR 86. Tak lama lagi, tepatnya di GIIAS 2023, GR Corolla akan melengkapi keluarga GR di Indonesia. Tak hanya produk GR, Toyota Indonesia juga memiliki beragam produk dengan merek GR Sport, seperti Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport, dan Raize GR Sport.

Mengetahui keluarga GR semakin berkembang, Toyota Indonesia berencana memperkenalkan GR Garage seperti di Jepang. “Tahun ini kami ingin memulai GR Garage,” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), di Central Park, Jakarta, Jumat malam (14/7/2023).

Ia mengatakan, GR Garage berbeda dengan GR Corner yang saat ini memiliki lebih dari 30 toko Toyota di Indonesia. “Oleh karena itu, GR Garage merupakan perusahaan untuk mendukung konsumen yang menginginkan lebih dari segi mobil,” jelasnya.

Setelah itu, diler-diler Toyota terpilih akan mengoperasikan garasi yang terpisah dari ruang pamer. “Tempatnya baru, desainnya berbeda, dan isinya berbeda. Instansi pemerintah fokus pada perbaikan dan pemeliharaan, tetapi di GR Garage ini tentang perubahan, perubahan, kecepatan”, jelas Anton. “Jadi lebih kepada mereka yang tertarik dengan dunia motorsport dan entertainment. Kami juga ada pelatihan khusus bagi mereka yang bekerja dan mempersiapkan GR,” lanjutnya.

Baca Juga:  Masalahnya Tampaknya Ada Pada Sensasi Dan Suara Setir Mobil