Bagaimana Anda Bisa Mendapatkan Salah Satu Dari 100 Mobil Listrik Murah Ini Yang Dibagikan Secara Gratis?

Kurnia Motors sebagai produsen mobil listrik asal China kembali melangkah maju setelah sebelumnya menjual berbagai mobil listrik dengan harga terjangkau di Tanah Air. Kini mereka sedang menyiapkan program untuk membagikan 100 unit K-Cooper secara gratis. Merek yang mengusung slogan “Pelopor mobil listrik termurah di Indonesia” pada Juni 2022 ini sedang mencari brand ambassador. Dan nantinya akan membuat mobil listrik K-Cooper tersingkir. “Kami sedang menjalankan program brand ambassador yang menawarkan K-Coopers standar gratis. Mereka akan menerima kendaraan off-road dan waktunya terbatas,” kata Anggie Dwi Harianti, Direktur Kurnia Motors, Rabu, 21 Juni 2023. Salah satu tugas brand ambassador adalah mengikuti semua event Kurnia Motors selama 1 tahun. Kurnia Motors sendiri memperbolehkan siapa saja untuk mengikuti program tersebut. “Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi marketing kami,” tutupnya.

pengiriman tunggal

Pada kesempatan yang sama, Kurnia Motors juga menyerahkan unit kendaraan untuk konsumen pertamanya di showroom Kurnia Motors yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang. Unit yang pertama kali diserahkan adalah tipe K-Kooper yang berdesain town car.
Satria Bagus Narendra, Komisaris Kurnia Motors di Gading Serpong, mengatakan kehadiran mobil kecil ini juga sebagai upaya mempopulerkan kendaraan listrik. Selain itu, konsumen dapat membelinya dengan harga yang lebih murah.

Pengiriman mobil listrik Kurnia Motors
“Kami menawarkan mobil listrik berbagai jenis dan pilihan jarak tempuh dengan harga yang terjangkau. Selain itu, unit kami merupakan unit CBU langsung dari China dengan harga yang sangat murah untuk sebuah mobil listrik,” kata Satria Bagus Narendra. Lebih dari 150 unit mobil listrik telah dipesan sejauh ini. Kurnia Motors akan tetap memasok kendaraan ke konsumen.

Baca Juga:  Produsen Mobil Dari China Membuat Pasar Otomotif Indonesia Semakin Ramai