JMS Menjadi Ajang Para Produsen Mobil Memamerkan Kecanggihan Desain Dan Kesegaran Teknologi

Dapurpacu.com – Japan Mobility Show (JMS) 2023, pameran otomotif terbesar di Asia di Tokyo, Jepang, menjadi ajang para produsen mobil memamerkan kecanggihan desain dan kesegaran teknologi. Sepertinya Nissan akan membuat minivan mewahnya di masa depan.

Nissan menamakannya Nissan Hyper Tourer Concept, dan mobil listrik mewah ini menggunakan minivan listrik dan menampilkan banyak gambar mobil masa depan, termasuk desain eksteriornya. CarsCoops melaporkan bahwa ini merupakan konsep ketiga yang dimiliki perusahaan asal Jepang tersebut. Seperti Hyper Adventure Concept dan Hyper Urban SUV Concept yang diungkap Nissan beberapa pekan lalu, Hyper Tourer Concept mengusung desain eksterior menarik yang berbeda dengan model Nissan saat ini. Interior mobil tampak menawan dengan garis-garis yang rapi dan tersambung rapi di bagian belakang dengan garis pinggang berwarna putih yang juga berfungsi sebagai lampu LED.

Inilah Nissan Hyper Tourer Concept, minivan yang stylish. (Dapurpacu/Nissan)

Profil Hyper Tourer Concept seimbang, dengan velg berdesain elegan dan interior kulit yang stylish. Banyak juga kaca di bagian atas mobil konsep ini yang seolah membiarkan banyak cahaya masuk ke dalam kabin. Interior mobil ini tampak siap untuk kendaraan utilitas masa depan. Joknya dapat diputar 360 derajat menghadap jok belakang, menandakan bahwa ini adalah mobil dengan pengalaman berkendara yang santai. Penumpang kedua juga dapat menggunakan sistem tampilan yang menyediakan akses navigasi dan kontrol audio pada layar infotainment utama di depan.

Secara khusus, konsep ini terintegrasi dengan sistem AI canggih yang memantau otak penumpang, detak jantung, pernapasan, dan keringat setelah menyesuaikan kualitas musik dan pencahayaan pada waktunya untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pemilik. Nissan mengatakan konsep Hyper Tourer ditujukan untuk orang-orang yang menikmati hal-hal terbaik dalam hidup dan bersenang-senang dengan teman dan kolega, baik saat bepergian atau dalam perjalanan bisnis.

Baca Juga:  Mobil Listrik Zeekr 009 Menganut Desain Premium

Interior lapang didapat berkat perlengkapan elektronik, termasuk status baterai dan penggerak semua roda e-4ORCE. Konsep ini juga mencakup kemampuan Vehicle-to-Everything (V2X). Ini berarti Anda dapat menggunakan baterai untuk memberi daya pada rumah, toko, atau kantor Anda.