Isuzu D-Max 2024 Telah Meluncur di Thailand, Harganya Mulai Rp 240 Jutaan

dapurpacu.com – Di Thailand, Isuzu memperkenalkan D-Max yang diperbarui. Dengan desain baru, teknologi lebih canggih, dan fitur keselamatan yang ditingkatkan, truk pikap ganda besutan pabrikan asal Jepang ini punya tampilan eksterior lebih menantang.

Isuzu D-Max 2024 Telah Meluncur di Thailand, Harganya Mulai Rp 240 Jutaan
Isuzu D-Max

Berdasarkan laporan Carscoops yang dipublikasikan pada Selasa (10/10/2023), Isuzu juga telah mengonfirmasi rencana membangun pikap bertenaga baterai di Negeri Gajah Putih tersebut. Ini terutama ditujukan untuk pasar Eropa.

Dengan gril depan baru yang berpenampilan 3D, dua lampu depan baru (Bi-Led pada varian termahal), pintu belakang baru dengan spoiler terintegrasi yang lebih besar, dan grafis lampu belakang yang diperbarui, Isuzu D-Max facelift berkonsentrasi pada perubahan. ke depan.

Pilihan hiburan di dalam kabinnya antara lain layar cluster digital berukuran 7 inci dan layar sentuh berukuran 9 inci. Port USB-C untuk penumpang depan dan belakang, serta kunci baru dengan fungsi start mesin jarak jauh, juga ditambahkan oleh Isuzu.

Ada dua pilihan mesin turbodiesel empat silinder. yang mampu menghasilkan torsi 350 Nm dan 148 tenaga kuda dari kapasitas 10,9 liternya. Kapasitasnya yang 3.0 liter mampu menghasilkan torsi maksimal 450 Nm dan 187 tenaga kuda.

Tergantung pada model D-Max, mesin disalurkan melalui penggerak 2WD atau 4WD menggunakan transmisi otomatis enam percepatan atau enam percepatan.

Untuk harganya D-Max 2024 akan mulai dijual di Thailand pada 12 Oktober dan kemudian secara bertahap diperluas ke pasar internasional lainnya.

Isuzu D-Max facelift memiliki enam tingkatan harga: X-Series, Spark, 4 Door Pickup, 2 Door Pickup, dan V-Cross 44. Mulai dari 577.000 Baht atau Rp 243,1 juta, hingga 917.000 Baht atau Rp 386,4 juta, itu harganya.

Baca Juga:  Bmw Meluncurkan Sedan Premium Baru Dari Jajaran Seri 7 Di Jakarta, Termasuk 735i Dan I7