Indonesia Pasar Otomotif Target Baru Wuling Alves

dapurpacu.com-Mobil jenis compact suv yang pertama kali di kenal di china pada tahun 2022 kini akan mencoba meluncurkan produknya di pasaran indonesia. Tampilan yang sangat bagus membuat produk ini percaya diri untuk mengambil pasaran di tanah air.
Dilengkapai dengan mesin headlamp dan sudah menggunakan penerangan LED seperti mobil eropa kebanyakan, namun bentuk lampu bagaian belakang tampak sederhana, gaya yang sporty dan memiliki 2 knalpot sekaligus yang di hasilkan oleh bumper atraktif.

Interior mobil yang sangat sporty dengan kabin yang sporty juga dibalut dengan sentuhan warna kontras membuat mobil ini terlihat bergaya. Wuling Alves juga sudah dilengkapi kabin yang mampu menyimpan banyak barang serta denga ac digital perseneling yang berukuran 10,25 inci.

Fitur wind juga terdapat di mobil ini dimana pengguna bisa mengguanakan suara untuk perintah, mobil ini dilengkapai dengan dua mesin yang dapat dipilih yakni, satu setengah turbo dan satu setengah liter, memberikan tenaga 143Nm dengan maksimal tenaga 100PS, Untuk mesin satu setengah liter turbo yang memiliki kode LJO mampu menghasilkan tenaga mesin hingga maksimal 250 NT torsi dengan tenaga maksimal 148PS, rumornya mobil ini di bandrol dengan harga 250 juta hingga 300 jutaan perunit. Kabarnya mobil ini akan diperkirakan mampu mengalahkan kompetitor lain yang sudah menjajakan produknya di pasaran tanah air.

Baca Juga:  Mobil Listrik China Nio Mamamerkan Teknologi Baterai Terbarunya