Apakah Produksi Sedan Akan Diberhentikan Tahun Ini?

dapurpacu.com-Saat ini mobil-mobil jenis SUV yang mendominasi pasaran global membuat para kompetitor terus berfikir keras bagaimana memproduksi mobil dengan daya saing yang tinggi di pasaran. Inovasi-inovasi yang terus berkembang hingga membuat beberapa perusahaan berfikir hingga ada yang memberikan wacana untuk stop produksi.

Sepertinya pemilik perusaahan sedan menjadi salah satu orang yang berfikir untuk memberhentikan produksi mobilnya dikarenakan desain dengan model ini sudah ketinggalan serta daya saing yang kurang. Aston Martin mengatakan “kami memiliki ambisi besar untuk menciptakan mobil merek mewah inggris yang di inginkan dunia”.

Kedepannya perusahaan ini akan mengeluarkan jenis mobil dengan model baru tentunya, sedangkan untuk sementara mobil sedan ini di pensiunkan terdahulu, dan juga sepertinya sudah ada rencana untuk mengeluarkan mobil sedan terbaru yang menggunakan energi listrik.

sebelunya sudah ada mobil jenis lain yang di pensiunkan yaitu model saloon yang di pensiunkan pada tahun 2020. mungkin sedan akan mengalami hal serupa dalam waktu dekat.

Aston Martin nampaknya akan berfokuskan ke produk terbarunya yaitu mobil listrik yang saat ini marak dikalangan para pengguna mobil modern, namun bagaimanapun bisnis ini memerlukan pendekatan agar produk dapat diterima di kalangan masyarakat luas. Tentunya dengan harapan mobil ini akan mendapatkan banyak pesanan.

Sebagai penikmat otomotif sebaiknya kita bijak dalam memilih akibat banyaknya model mobil-mobil yang menawarkan berbagai kegunaan kita lupa apa yang kita butuhkan sehingga membeli barang mewah menjadiakn kita lalai.

Baca Juga:  Bukan Majalah Playboy Ini Dia Salah Satu Mobil Unik Playboy