Honda Lead 125 Skutik Bergaya Elegan Yang Dijual 25 Jutaan

dapurpacu.com – Untuk merevitalisasi pasar skuter matik yang sedang populer, Honda Thailand baru-baru ini meluncurkan All New Honda Lead 125.

Fascia All New Honda Lead 125 yang dihias dengan berbagai aksen warna silver memberikan kesan premium dari segi tampilan.

Jok, pijakan kaki, serta grip kiri dan kanan yang semuanya berwarna coklat turut menambah kesan mewah pada All New Honda Lead 125.

Bicara fitur, All New Honda Lead 125 dibekali Honda Smart Key System yang menghilangkan kebutuhan akan kunci untuk menghidupkan mesin sepeda motor.

Berkat fitur Answer Back dan Anti Theft System yang diperkenalkan oleh Greatbiker. com, teknologi ini dapat membantu pemilik dalam mencari lokasi sepeda motor dan mencegah pencurian.

Kehadiran port USB tipe A untuk mengisi daya perangkat menjadi fitur mutakhir lainnya pada All New Honda Lead 125.

Sayangnya, halogen masih digunakan pada lampu depan, lampu berhenti, dan lampu sein, sama seperti pada sepeda motor lawas.

Dari segi fungsionalitas, Honda Lead 125 dibekali tangki bahan bakar enam liter yang dipasang di dek depan. Hal ini menghilangkan kebutuhan pengemudi untuk membuka jok saat mengisi bahan bakar.

Dua buah helm open face bisa muat di bagasi yang berkapasitas 37 liter itu.

All New Honda Lead 125 lanjut ke dapur pacu, mengusung mesin 125 cc berteknologi 4 katup eSP+ yang diklaim mampu menyemburkan tenaga maksimal namun tetap mulus.

Mesin tersebut dibekali Idling Stop System yang diklaim mampu menurunkan konsumsi bahan bakar hingga 52,16 km/liter.

Rem cakram depan dengan Combi Brake System yang mendistribusikan gaya deselerasi ke rem depan dan belakang cukup standar di antara fitur keselamatan.

Baca Juga:  Akhirnya Marquez Kembali Ke Lintasan Balap Di MotoGP Prancis

All New Honda Lead 125 ditawarkan di Thailand dalam 3 pilihan warna: putih, merah, dan biru, dengan harga mulai 58.500 Baht setara Rp 25,5 Jutaan