Motor Sport Honda Hornet 2.0 Yang Terlihat Mirip CB150R Dijual Rp 25 Jutaan

dapurpacu.com – Sepeda motor sport non-fairing bernama Honda Hornet 2.0 baru saja diperkenalkan di India.

Sekilas Honda Hornet 2.0 terlihat mirip dengan StreetFire CB150R dengan bodi yang sedikit lebih berotot.

Penggunaan lampu LED, termasuk taillamp belakang berbentuk ‘X’, memberikan tampilan Fascia Honda Hornet 2.0 yang stylish dan kekinian.

Tangki bensin pada Honda Hornet 2.0 terlihat gagah dan dipadukan dengan cover berdesain sporty membuat bodinya terlihat kokoh.

Aura sepeda motor berperforma tinggi semakin diperkuat dengan adanya lubang udara di sekitar tangki dan buritan, serta undercowl di bawah mesin.

Untuk keperluan jantung pacu, Honda Hornet 2.0 punya mesin lebih besar dari CB150R, silinder tunggal kubikasi 184 cc berteknologi injeksi PGM-Fi.

Mesinnya diklaim mampu menghasilkan tenaga 17 tenaga kuda pada 8.500 putaran per menit dan torsi maksimal 16 koma 1 Nm pada 6.000 putaran per menit. Transmisi manual 5 percepatan digunakan untuk menyalurkan tenaga tersebut.

Pada bagian kaki-kaki, suspensi depan berdesain terbalik membuat Hornet 2.0 tampil lebih berkelas, dan bagian belakang menggunakan monoshock.

Honda Hornet 2.0 memiliki fitur-fitur modern seperti rem ABS (Anti-Lock Braking System) saluran tunggal, panel instrumen full digital dengan kontrol kecerahan, serta engine stop dan hazard switch.

Untuk harganya di India Hornet 2.0 dijual seharga 136.583 Rupee atau setara Rp 25.2 Jutaan.

Baca Juga:  SM Sport V16: Gaya Moge dengan Mesin V-Twin, Solusi Cruiser Terjangkau