Honda Genio Motor Matik Dengan Kapasitas Bagasi 14 Liter 

dapurpacu.com – Honda Genio merupakan generasi baru dari matik Honda dengan kapasitas 110cc pendingin udara. Astra Honda motor mengklaim motor ini merupakan mesin dan rangka generasi baru. Mesin baru Honda Genio ini memiliki konfigurasi diameter piston 47 mm dan panjang langkah 63,1 mm sehingga kapasitas menjadi 109,5cc.

Genio menggunakan rangka sasis genio dengan teknologi terbaru produk dari Honda sehingga menambah kapasitas sebesar 14 L dan juga bahan bakar yang sekarang tangkinya memiliki ukuran 4,2 liter.

Honda Genio menggendong mesin baru, generasi termutakhir mesin eSP (Enhanced Smart Power) 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Tenaga maksimal mesin ini mencapai 6,6 kW  7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm  5.500 rpm. Kemampuan ini sanggup membuat Honda Genio lebih responsif saat berakselerasi. Skutik baru ini mampu menempuh jarak 0-200 meter hanya dalam 12,4 detik. Kecepatan maksimalnya mampu menyentuh 94 km/ jam.

Teknologi lampu depan motor ini sudah menggunakan LED dipadu dengan lampu belakang stylish, serta lampu sein terpisah dibagian cover body, memberikan image modern dan pencahayaan optimal. Panel meter menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien, sentuhan alumunium pada pijakan kaki pembonceng dan grip belakang menyuguhkan penampilan yang mewah.

Honda genio dibekali fitur-fitur penunjang, menyesuaikan kebutuhan pengguna seperti ruang penyimpanan berkapasitas 14 liter untuk menyimpan barang kebutuhan harian dalam berkendara. Didalam bagasi juga disiapkan power charger untuk mengisi ulang baterai gadget bagi generasi muda masa kini yang sering menggunakan gadget

Faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar Honda Genio yang memastikan keamanan pengguna.

Baca Juga:  Perhatikan Lima Tips Ini Agar Mudik Menarik dan Aman