Skutik Retro Yamaha Vinoora Memiliki Tampilan Imut

dapurpacu.com – Karena tampilannya yang khas dan fascia yang menggemaskan, skutik retro Yamaha Vinoora yang dijual di Taiwan dan Hong Kong ini cukup membuat penasaran.

Yamaha Vinoora memiliki garis desain membulat yang membujur dari bodi depan hingga belakang, mirip dengan skutik retro pada umumnya.

Dua lampu depan LED dan lampu sein halogen berbentuk oval yang lucu menghiasi bagian depan Yamaha Vinoora.

Bersamaan dengan setang polos, speedometer bulat, dan kaca spion, skutik ini memberikan kesan retro.

Stoplamp kecil juga berbentuk bulat dan terpisah dari lampu sein di sisi kiri dan kanan. Itu terletak di sisi buritan.Bodi depan Yamaha Vinoora didesain memanjang ke bawah dan berfungsi sebagai fender, yang menjadi ciri khas lain yang membedakannya.

Yamaha Vinoora dibekali mesin Blue Core 125 cc dengan injeksi 2 katup dan AC yang diklaim hemat konsumsi bahan bakar 57,7 km/liter.

Skuter ini mampu menempuh jarak kurang lebih 230,8 km dengan tangki bahan bakar penuh jika dipadukan dengan kapasitas tangki bahan bakar 4 liter.

Kaki-kaki skuter seberat 94 kilogram ini memiliki suspensi tunggal di bagian belakang dan peredam kejut depan teleskopik.

Dengan pelek 10 inci dan ban berukuran sama 90/90 di kedua sisi, sistem pengereman menggunakan tromol di belakang dan cakram di depan.

Dari segi fitur, Yamaha Vinoora hadir dengan lampu LED dengan Daytime Running Light (DRL), panel meter digital, USB Charging Port, dan Yamaha Smart Start System yang tujuannya agar starter motor tidak berisik.

Yamaha Vinoora hadir dalam dua versi yakni standar dan M, dengan warna hitam doff yang menjadi tipe tertingginya.

Dari segi harga Yamaha Vinoora berkisar antara 76.300 hingga 79.800 New Taiwan Dollar yang sama dengan Rp. 36,6 juta dalam bentuk hinggan Rp. 38,2 juta.

Baca Juga:  Honda CB250RS Modelnya Mirip Win 100, Tenaganya Beda Tipis Dari Kawasaki Ninja 250SL