Gagal Raih Posisi Di F1, Max Verstappen: Sangat sulit Di Formula 1 Azerbaijan

dapurpacu.com – Max Verstappen telah menyelesaikan sesi kualifikasi Grand Prix Formula 1 Azerbaijan pada Jumat 28 April 2023. Pembalap Red Bull Racing itu gagal merebut pole position di sirkuit Baku. Ia mampu finis kedua di musim kualifikasi Formula 1 Azerbaijan dengan catatan waktu 1 menit 40,391 detik. Verstappen harus meninggalkan Charles Leclerc (Ferrari) di pole position dengan selisih waktu 0,188 detik. “Di sini (Azerbaijan) selalu sulit untuk menyatukan semuanya. Saya pikir di putaran kedua, kami mencoba sesuatu yang berbeda di lap terakhir, yang mungkin tidak bagus untuk kaki-kaki selanjutnya,” Verstappen dikutip Tempo.co melalui official F1 situs web. “Di sini sulit. Di Q3 Anda berada di akhir dan mencoba membuat semuanya sempurna bukanlah hal yang termudah. Namun demikian, kami berada di P2, kami tahu kami memiliki mobil balap yang sangat bagus, jadi tidak semuanya buruk.”

quikstopme

Lebih lanjut pebalap asal Belanda itu mengaku sangat menantikan balapan sprint Formula 1 Azerbaijan hari ini, Sabtu 29 April 2023. Dia berharap Red Bull Racing dapat menemukan hal -hal baik di sesi ini.

Sementara itu, rekan setim Verstappen Sergio Perez berada di peringkat ke -3 selama sesi kualifikasi Formula 1 di Azerbaijan. Dia berhasil memiliki 40.495 detik waktu pada saat itu, dari 21 terakhir.

“Pada awalnya, itu bingung pada pertama kalinya bendera bendera, dan menggunakan satu set (ban), jadi sulit bagi Anda untuk menghangatkan, katanya. “Saya kecewa berada di P3. Saya merasa seharusnya ada lebih banyak (waktu), lap saya tidak bersih. Dan jika ada tempat untuk lari, itu ada di sini.”

Baca Juga:  GJAW 2023: Suzuki Tampil Full Force Demi Kepuasan Konsumen