Dunlop membuka Posko Mudik 2023 di rest area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek

PT Sumi Rubber Indonesia sebagai produsen ban merek Dunlop telah mendirikan Postcoming Post di KM 57 sisa jalan Jakarta-Cikampek. Penataan ini untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat Lebaran yang mudik ke kampung halaman, khususnya pengendara yang melintasi jalan Jakarta-Cikampek.

Pos Mudik Dunlop beroperasi 24 jam sehari mulai 15-21 April 2023. Posko ini memberikan layanan dan saran tentang ban dan keselamatan berkendara. Fitur ini menawarkan berbagai layanan penyeimbangan ban gratis, pemeriksaan tekanan ban gratis, pemompaan ban gratis, pengisian nitrogen ban, pelepasan ban, dan perbaikan tubeless. Semua layanan ini didukung oleh mesin on-site yang andal. Tidak hanya layanan cek ban yang diberikan, tim Pos Mudik Dunlop juga memberikan pelatihan dan konsultasi ban, sehingga pengunjung dapat melihat kondisi ban yang sebenarnya.
dapurpacu.com
“Pos Mudik Dunlop terbuka untuk umum, baik pengguna ban Dunlop maupun merk lain. Pengunjung bisa masuk ke Posko Mudik Dunlop untuk mengecek kondisi ban, riset dan istirahat sejenak,” ujar Ahmad Hermawan, selaku penyelenggara Posko Mudik 2023 dalam siaran pers, Minggu, 16 April 2023.

Ada penawaran menarik untuk membeli ban di sini. Dunlop menyiapkan paket-paket menarik bagi para pelancong. Ada diskon khusus untuk pembelian ban Dunlop hingga 47% dan souvenir Dunlop gratis khusus selama acara berlangsung.

Baca Juga:  Sepeda Motor Irit Bbm Honda Asli Jepang