Detail Ariel Noah Naiki Honda CT125 Saat Mudik

Otomotivenet.com – Ariel, penyanyi grup Noah, tampaknya telah memposting foto kepulangannya ke rumah untuk lebaran.

Dari akun Instagram @arielnoah, pria 41 tahun itu mengunggah foto mobil yang ia gunakan. Ariel terlihat mengendarai Honda CT125.

Sepeda motor jenis ini bisa dibilang menjadi pilihan khusus untuk dibawa ke luar kota atau jauh. “Selamat berbuka puasa, Ai pulang duluan,” tulis Ariel dalam caption unggahannya (21/4/2023).

Ariel tampak mengenakan perlengkapan berkendara lengkap, helm dan jaket serba guna. Patut disebutkan, sebagai penumpang sepeda motor, Ariel membawa tas dan menaruh sebagian di sepeda motor.

dapurpacu.com

Ngomong-ngomong soal Honda CT125, canard ini kuat banget kalau mau dibawa ke berbagai jalan, bukan cuma aspal. Tidak ada jok belakang yang bahkan digunakan Ariel sebagai sabuk pengaman.

Dari segi spesifikasi, Honda CT125 hadir dengan mesin 125cc 4-tak, berpendingin udara, dan hemat bahan bakar. Mesin ini menghasilkan 8,7 bhp pada 7.500 rpm dan torsi 11 Nm pada 4.500 rpm.

Motor berwarna merah ini juga dilengkapi dengan transmisi manual empat percepatan. Oleh karena itu, dapat dikatakan sangat mudah digunakan dan harus memiliki mesin yang kuat sehingga hemat bahan bakar.

Jika diperhatikan, Ariel mengubah motornya, agar lebih akurat dan knalpot. Pada level model masih di atas, namun akhirnya digantikan oleh versi racing yang memiliki suara lebih ringan.

Bagi yang ingin memiliki motor seperti Ariel, bisa membelinya di dealer AHM. Motor yang didatangkan dari Thailand ini dibanderol Rp 81,4 juta OTR Jakarta.

Baca Juga:  Motor Royal Enfield Himalayan 450 Akan Diluncurkan Sebagai Andalan Perusahaan