Holiday Fun Drive 2023: Konsumsi bahan bakar Suzuki New Baleno setelah 658,1 km

Dapurpacu.com – Mulai hari Minggu (23/5/2023) ini atau hari kelima sejak peluncuran 13 mobil baru yang ikut dalam acara Holiday Fun Drive 2023, kitchenpacu.com yang mendapatkan BBM untuk Suzuki New Baleno tertutup. Panjangnya 658,1 kilometer.

Berangkat dari Sanghai Lama menuju Kota Sedayu, Kelapa Gading, Jakarta (19/4/2023), kami menumpang sedan kecil Suzuki baru menuju Ibukota Jakarta, sambil mengecek kondisi lalu lintas dalam perjalanan menuju Lebaran tahun ini. Maka dari itu, di hari pertama Lebaran (22/4/2023), kami sangat terjal dan kencang di kota kembang, Bandung, Jawa Barat, melalui jalan umum yaitu jalan Puncak, Bogor-Cianjur-Padalarang.

dapurpacu.com

Niat sebelumnya adalah keesokan harinya (23/4/2023) kami ingin mengunjungi beberapa lokasi wisata di kawasan Ciwidey. Namun karena keadaan lalu lintas di kawasan ini terlihat padat, akhirnya diputuskan untuk menuju kota udang Cirebon saja, melalui jalan tol Padaleunyi, bergabung dengan jalan tol Cisumdawu kemudian keluar Jalan Cipali untuk menuju ke Kota Cirebon.

Berkali-kali kami terjebak di jalan raya Cipali sepanjang 165 kilometer dari Jakarta menuju Palimanan, Cirebon. Ruas jalan tersebut panjang, sekitar 5-7 kilometer jika ditambah ruas jalan dari jalan pantan menuju kota Cirebon.

Sesampainya di Cirebon, kami pergi ke sebuah kafe di tepi laut dekat pelabuhan untuk minum kopi sejenak sambil melepas penat.

Baca Juga:  Penjelasan Daihatsu Ayla Yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Kamu Beli