Isuzu D-Max Crash, Terguling Dari Jalan, 8 orang Meninggal

Sawaluddin mengendarai Isuzu Panther dengan delapan orang dan Dimson Rambe mengendarai Isuzu D-Max Double Cab BK 8120 CI dengan empat orang.

Namun sekitar pukul 17.00 WIB, jalan menuju Desa Tapus Godang, Kecamatan Aek Bilah, Kabupaten Tapanuli Selatan rusak parah sehingga truk Isuzu Panther yang dikemudikan Sawaluddin tidak bisa melanjutkan perjalanan. Kemudian Sawaluddin dan tujuh anggota keluarganya memutuskan untuk memindahkan double cab Isuzu D-Max BK 8120 CI milik Dimson Rambe dan menitipkan van Isuzu Panther di sana.

Namun, sekitar pukul 07.00 WIB, saat hendak melintasi Sungai Sipange, Desa Tolang, Kecamatan Aek Bilah, tiba-tiba arus sungai deras sehingga mobil mati mendadak. Saat mobil tidak mau menyala, keenam penumpangnya keluar dan berusaha menahannya agar mobil tidak terbawa arus.

quikstopme
Sayangnya, air di dalam air bergerak sangat cepat sehingga keenam orang tersebut tidak dapat menahan mobil tersebut hingga akhirnya hanyut dan menyeret mobil tersebut sejauh 30 meter. “Ketika 6 penumpang di belakang keluar berusaha menghentikan mobil yang akan dibawa pergi, semakin berat dan semakin berat, dan mobil yang membawa 8 orang terseret dan menyebabkan kematian 6 orang,” katanya.

Baca Juga:  Ancol Bikin 2 Program Balapan Jelang Formula E Jakarta 2023