5 Mobil Ferarri Termahal 2023

DAPURPACU – Ferrari merupakan mobil sport yang sangat banyak diminati banyak orang karena memiliki desain yang sangat kece. karena kebagusan desainnya mobil ini di bandrol di harga yang lumayan mahal. Kendaraan berlambang kuda jingkrak ini banyak diminati tidak hanya untuk mobil baru maupun model bekas. Mobil Ferrari ini lebih mahal karena memiliki tiga faktor: fakta bahwa ini adalah jenis mobil yang langka, dibuat oleh perusahaan yang memiliki reputasi baik, dan permintaan yang tinggi untuk itu. Mengenai banyaknya model mobil Ferrari yang diproduksi selama 70 tahun, beberapa di antaranya adalah yang paling mahal dan sering mencetak rekor di lelang.

Berikut adalah beberapa jenis mobil ferarri yang memiliki harga yang ideal dari yang terendah sampai yang tertinggi.

1. Ferrari Purosangue

https://dapurpacu.com/

Ferrari secara resmi memperkenalkan Ferrari Purosangue, SUV sport, pada Selasa, 13 November 2022. Mobil yang eksteriornya mirip dengan Ferrari Roma ini hanya dibuat dalam jumlah kecil. SUV pertama yang diproduksi Ferrari disebut adalah Purosangue.

Setiap penumpang akan memiliki layar lebar sendiri; tidak ada satu di depan. Ada 4 pintu dan 4 kursi di dalam mobil. Tenaga sebesar 715 nm dan torsi 715 hp dihasilkan oleh konfigurasi mesin V12 5.6 liter dan mobil ini dibandrol Rp 5,9 Miliar.

2. Ferrari 488 Pista

https://dapurpacu.com/

Mobil ini memiliki Mesin 3.900 cc disertakan dengan Ferrari 488 Fista. Untuk mencapai 100 km/jam, hanya dibutuhkan waktu 2,85 detik. Ujung depan mobil ini berbentuk S-Duct, yang lebih pendek dari bagian lainnya, didesain dengan mempertimbangkan aerodinamika. dan mobil ini di bandrol 7 miliar .

3. Ferrari Roma

https://dapurpacu.com/

Mobil sport Ferrari bernama Roma dikatakan dikendarai di kota kota secara teratur. Pasar mobil ini disukai orang orang yang biasa memakai mobil sport sehari-hari. Hadir dengan konfigurasi 2+, yang terdiri dari 2 jok depan utama dan 2 jok belakang tambahan. Hanya anak-anak di bawah usia tujuh tahun yang boleh menggunakan kursi belakang. Konsep Grand Touring Ferrari dari Tahun 1960 digunakan untuk mendesain Ferrari Roma.

Baca Juga:  Holiday Fun Drive 2023: Ini konsumsi bahan bakar Suzuki New Baleno yang dimuat Depok - Bandung

Mesin standar mobil Ferrari adalah V8 Twin Turbo dengan kapasitas 3.9 liter. Transmisi otomatis kopling ganda 8 kecepatan digunakan untuk menggerakkan 620 tenaga kuda dan torsi 760 Nm. Dibutuhkan 30,4 detik untuk berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam.

4. Ferrari LaFerrari

https://dapurpacu.com/

Ferrari LaFerrari merupakan mobil yang memiliki tampilan eksterior aerodinamis yang sangat canggih. Apalagi teknologinya sudah canggih dan  dibekali Mesin hybrid 6,3 L V12 dipasangkan dengan motor listrik. Kecepatan maksimum yang dapat dicapai adalah 350 km/jam, dan tenaga maksimum yang dapat dihasilkan adalah 1.050 tenaga kuda. Mobil Ini dibandrol Rp. 22,7 Miliar.

5. Ferrari LaFerrari Aperta

https://dapurpacu.com/

Jika dibandingkan seri lainnya, LaFerrari merupakan kendaraan Ferrari termahal. Masuk akal mengingat hanya ada 200 mobil ini yang diproduksi di seluruh dunia, menjadikannya edisi yang benar-benar terbatas. Ini eksklusif untuk beberapa orang. Kendaraan ini memiliki mesin V12 Ice 800 CV, motor listrik 120 kW, dan teknologi KERS. dan mobil ini di bandrol Rp. 130 Miliar