Bukan sekedar hybrid, Kijang Innova Zenix bensin baru pun patut dilirik

PT Toyota-Astra Motor (TAM) menambah model elektrik di Indonesia dengan meluncurkan New Kijang Innova Zenix. Kendaraan ini menegaskan komitmen Toyota terhadap transportasi inklusif dengan terus mengembangkan kendaraan listrik hybrid yang terjangkau dan dapat diakses oleh seluruh masyarakat. Namun bukan hanya hybrid, All New Kijang Innova Zenix juga hadir dengan bensin atau petrol yang layak untuk dilirik. Mewarisi DNA mobil yang sudah lama digandrungi masyarakat dan mendapatkan berbagai upgrade, All New Kijang Innova Zenix menjadi mobil era baru. “Yang terpenting, kami berharap Anda dan orang yang Anda cintai memiliki banyak momen bahagia dan menyenangkan bersama Kijang Innova Zenix baru,” kata Hideki Mizuma, chief engineer Kijang Innova Zenix.

Menurut Hideki, konsep mobil ini adalah crossover serba guna baru. “Tujuan kami adalah mengembangkan crossover serbaguna dengan kenyamanan dan kemudahan penggunaan minivan yang disukai generasi milenial dengan nilai global.”

dapurpacu.com
New Kijang Innova Zenix menjanjikan performa berkendara yang unggul dengan mengadopsi platform dan mesin Toyota New Global Architecture (TNGA). Platform ini menggabungkan tiga elemen utama, yaitu kemampuan untuk melakukan tugas-tugas lincah lainnya dengan menggunakan sistem manajemen yang mudah dikendalikan. Stabilitas yang menghasilkan kekuatan sasis mobil dan penambahan material khusus untuk memberikan stabilitas yang layak Anda dapatkan saat berkendara. Selain visibilitas dengan desain dashboard mobil yang bertambah lebar, dan penampang kaca depan yang lebar, pengemudi berfokus pada masa depan saat berkendara. Mobil ini dirancang untuk memiliki pengendaraan yang nyaman, aman bahkan nyaman. Dari platform TNGA: GA-C memiliki konstruksi monocoque menggantikan sistem tangga di rangka. Platform baru ini memungkinkan para insinyur Toyota untuk menggabungkan teknologi terbaru dengan Kijang Innova Zenix baru, seperti mesin TNGA 2.0L dan transmisi CVT Direct Shift 10 kecepatan untuk menghadirkan performa berkendara yang unggul. satu kali. .

TNGA: Platform GA-C juga memungkinkan para insinyur Toyota untuk meningkatkan kestabilan bodi, mengurangi bobot mobil dan mengurangi kebisingan yang masuk ke dalam kabin mobil, untuk meningkatkan kestabilan dan kenyamanan pergerakan. Untuk bahan bakar, New Kijang Innova Zenix mengusung mesin 2.0L TNGA berkode M20A-FKS Dynamic Force Engine. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 174 hp pada 6.600 rpm dan torsi 20,9 kgm pada 4.500-4.900 rpm. Padahal, Petrol atau Petrol Innova pertama menggunakan mesin 2000cc Dual VVT-i 4 silinder dengan tenaga 139hp dan torsi 18,7kg. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi Direct Shift CVT 10 percepatan. Dari luar, Kijang Innova Zenix baru ini terlihat “Cantik dan Kokoh”. Kesan yang kuat terlihat dari bagian depan berkat fasia depan baru dan desain gril depan baru yang menyatu dengan lampu depan. New Kijang Innova Zenix tersedia dalam 7 (tujuh) grade yang terbagi menjadi 3 grade utama yaitu Q, V dan G. Pada level Q 2.0 HV, mobil ini telah memenuhi syarat TSS 3.0 dan pilihan Modellista. seperti paket styling lainnya. Pada level V tersedia 2 (dua) pilihan mesin yaitu bensin dan hybrid EV, sedangkan untuk level 2.0 V HV tersedia pilihan Modellista. Di kelas G juga tersedia dua (2) pilihan mesin, termasuk Hybrid EV. Mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi canggih yang canggih, stylish dan canggih sesuai tren dan kebutuhan keluarga milenial yang bernilai global.

Baca Juga:  Menhub Minta Waspada, 50% Kendaraan Mudik Lebaran 2023 Tidak Pulang Dari Sumatera

Dimulai dengan atap panoramik baru yang dapat ditarik (Q&V HV), kursi presiden baru dengan sandaran kaki (Q HV), head unit 10 inci baru dengan konektivitas cerdas (Q&V HV), hiburan dua kursi belakang 10 inci (Q&V). ), Teknologi T Intouch berdasarkan telematika, teknologi keselamatan canggih Toyota Safety Sense (TSS) 3.0.

Kehadiran Kijang Innova Zenix baru baik hybrid maupun bensin patut dilirik. Masing-masing memiliki nilai dan performa yang tidak akan membuat Anda kecewa untuk memiliki dan mengendarainya sebagai sebuah keluarga.

Sementara itu, Toyota berkomitmen untuk menyediakan solusi mobilitas yang sederhana dan fleksibel. Dengan KINTO One dan KINTO One Syariah, pelanggan dapat menggunakan Kijang Innova Zenix baru dengan layanan lengkap yaitu pembayaran berkala, perpanjangan pajak dan STNK, asuransi, dukungan layanan jalan darurat dan penggantian aki dan ban.

Selain itu, Kijang Innova Zenix baru dapat dimiliki melalui program pembiayaan EZDeal yang menawarkan cicilan ringan selama 6 tahun.

Toyota Configuration Option (TCO) juga tersedia untuk Kijang Innova Zenix baru yang mencakup berbagai macam aksesoris dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, serta garansi standar Toyota.

New Kijang Innova Zenix juga menggunakan layanan aftermarket terbaru dari Toyota yaitu T-CARET-CARE yang akan memberikan banyak keuntungan dan membuat keluarga melihat mobil ini di lingkungan sekitar. (*)