BMW Baru-baru Ini Merilis Teaser Baru Di Saluran Media Sosialnya

Dapurpacu.com – BMW baru-baru ini merilis teaser baru di saluran media sosialnya, mengungkap siluet coupe-SUV baru yang kemungkinan besar merupakan generasi baru dari X2 atau iX2. Selain itu, siluet baru gril BMW juga ditampilkan dalam teaser ini.

 

Hari ini, Jumat, 29 September 2023 menandai peluncuran resmi halaman Carscoops. Video teaser tersebut menampilkan desain gril poligonal yang terinspirasi dari model X6. Lampu depan bergaya agresif dan grafis LED mengingatkan pada model BMW X2.

Siluet coupe-SUV model baru ini merupakan peningkatan penting dibandingkan model crossover generasi saat ini, yang memiliki siluet mirip hatchback. Garis atap yang menukik menyerupai model X4 dan X6 dimungkinkan berkat tampilan overhang belakang yang lebih panjang dari sebelumnya.

Spoiler belakang kemudian dimasukkan, lampu belakang juga dipasang lebih tinggi, dan bumper belakang bertekstur samar. Gaya interior serupa dengan X1 diantisipasi untuk pesaing baru BMW X2.

SUV coupe ini kemungkinan akan ditenagai mesin 2.0 liter 4 silinder turbo bertenaga 312 HP. Sedangkan model iX2 full elektrik akan menggunakan motor penggerak ganda yang menghasilkan tenaga 308 HP dan mampu menempuh jarak hingga 439 kilometer dengan baterai 64,7 kWh.

Baca Juga:  3 Mobil Hyundai Berwarna Hitam dengan Teknologi Terdepan