Alasan Kenapa Rolls-royce Memiliki Harga Jual Yang Sangat Mahal

DAPURPACU – Hampir semua triliuner mengkoleksi mobil Rolls-Royce karena mobil ini memiliki fitur yang canggih, sehingga membuat mobil ini memiliki harga yang sangat mahal bahkan hampir pernah menyentuh 23 miliar. Rolls-Royce sudah diakui di pasar otomotif menjadi mobil paling mewah bahkan mobil asal Inggris ini memiliki harga nilai jual yang tinggi.

TIM Rolls-Royce menjelaskan bahwa semua mobil memiliki Eksklusif yang berbeda. Hal yang paling menarik tentang Rolls-Royce adalah sudah dilengkapi dengan fitur yang dapat disesuaikan para pembeli. Rolls-Royce mengungkap ” pelanggan harus meminta izin jika memiliki inspirasi untuk mengganti model meskipun hanya ingin meniru lapisan yang sama dengan kendaraan sebelum mereka “. Dengan begitu Rolls-Royce pasti akan menjadi eksklusif jika menerapkan peraturan tersebut. Berikut alasan kenapa Rolls-Royce memiliki harga jual yang sangat mahal.

1. Fitur Paling Eksklusif

Dengan Ide ide yang dikeluarkan dari pembeli untuk Rolls-Royce membuat mereka terlihat semakin ekslusif. Rolls-Royce pernah melakukan keinginan pembelinya dengan menggabungkan beberapa berlian asli dengan mencampurkan dengan effek yang berkilau menggunakan bayangan berwarna.

2. Memiliki Sistem Kedap Suara

Pabrikan mobil ini sudah dilengkapi dengan salah satu fitur yang membantu pengemudi memiliki mekanisme sistem tanpa suara. Serta disekitar kabin dilengkapi dengan insulasi yang berteknologi tinggi. Sehingga membuat mobil ini tidak akan terdengar suara. Saking hebatnya sistem pengedap suara pada mobil ini sehingga sistem kedap suaranya untuk menawarkan sistem yang lebih alami dengan memberikan pengalaman sensorik yang dianggap mengurangi polusi suara dan gaya hidup ramah lingkungan.

3. Ukiran Jok Rolls-Royce

Rolls-Royce melibatkan teknis yang rumit dengan mengatur cahaya pantulan dan jahitan yang berada di sudut jok. Rolls-Royce mengubah ukiran joknya tidak hanya sekadar mengubah cetakan menjadi jahitan.

Baca Juga:  JMS Menjadi Ajang Para Produsen Mobil Memamerkan Kecanggihan Desain Dan Kesegaran Teknologi

4. Prosedur Pelapisan Warna Yang Sulit

Rolls-Royce selalu melewati pelapisan warna yang sangat membutuhkan waktu yang panjang karena saat melakukan pelapisan warna sangat rumit dari apa yang kalian pikirkan. Terkadang beberapa konsumen meminta warna yang memiliki warna colak yang unik. Misalkan konsumen ingin diproduksi dengan bulu hewan, Rolls-Royce harus mewujudkan keinginan konsumen.