Akhirnya Marquez Kembali Ke Lintasan Balap Di MotoGP Prancis

Marc Marquez akhirnya kembali ke lintasan. Ia akan kembali membalap di MotoGP Prancis. Pembalap Respol Honda Marc Marquez akan kembali memanaskan persaingan di MotoGP. Setelah absen selama dua seri, ‘The Baby Aliens’ akan kembali membalap di MotoGP Prancis akhir pekan ini. Dia senang akhirnya bisa kembali balapan. Yang terpenting lukanya benar-benar sembuh. Juga, dia tidak akan menerima penalti putaran ganda setelah insiden dengan Miguel Oliveira di Portugal.

FIM telah memutuskan untuk membatalkan pesanan. “Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada staf medis atas bantuan mereka dalam beberapa pekan terakhir. Sebagai seorang pelari Anda sangat ingin kembali secepat mungkin, tetapi dengan cedera itu penting untuk sembuh dari awal,” kata Marquez. tertera seperti yang tertera di laman Honda Racing Corporation. “Tapi saya di sini sekarang, saya akan fokus pada balapan. Saya tidak khawatir dengan cederanya karena sudah sembuh total. Sekarang kita lihat bagaimana MotoGP Prancis berjalan dan yang paling penting adalah bekerja semaksimal mungkin,” imbuhnya.

Marquez saat ini sedang memulihkan diri dari cedera metacarpal di tangan kanannya. Setelah diperiksa tiga tim medis berbeda, semuanya puas dengan perawatan cedera tulang Marc Marquez. Oleh karena itu dinyatakan aman untuk melanjutkan kompetisi. Bukan masalah besar, tujuan MotoGP Prancis adalah bisa kembali balapan. Marquez sendiri sudah tiga kali naik podium teratas di sirkuit Le Mans. Selain Marquez, Joan Mir juga siap bertarung di Le Mans.

Di Le Mans, Mir akan berusaha menampilkan performa terbaiknya. Karena ditenagai oleh Honda RC213V, Mir masih kesulitan untuk masuk ke posisi teratas. Harapannya, di Le Mans kondisi cuaca bisa mendukung pekerjaan Honda di Mir daripada di Jerez. “Ketika Anda tiba di Prancis, Anda datang dengan pikiran terbuka, kami telah bekerja keras sejak Senin mencoba hal-hal baru, terutama di setingan dasar motor. Saya harap kita bisa menikmati akhir pekan ini. MotoGP Prancis memang identik dengan cuaca, baik itu dingin maupun hujan. Kali ini akan lebih dingin, tetapi situasinya tampaknya cocok untuk kita. Apa pun itu, kami akan terus bekerja sama,” kata Mir.

Baca Juga:  Luca Marini Menjadi Juara Dunia Motogp Prancis Bersama Alex Marquez