5 Motor Matic Terbaik Mulai Dari 125CC Hingga 250CC

DAPURPACU – Di Indonesia, pasar sepeda motor matic yang semakin kompetitif membuat banyak ┬ápembisnis semakin gencar dalam berupaya untuk menyediakan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan yang memiliki semua fitur yang mereka butuhkan untuk berkendara sehari-hari. Memilih sepeda motor matic terbaik diantara sekian banyak pilihan yang tersedia tentunya membuat kita bingung. Kemampuan sepeda motor matic untuk dianggap paling baik tergantung pada beberapa faktor.

seperti performa mesin yang fitur yang sudah disediakan, atau faktor irit bahan bakar. Karena itu semua, para penggunanya akan merasakan kenyamanan yang tak tertandingi. Berikut merupakan 5 motor matic terbaik mulai dari 125 hingga 250 cc menurut DAPURPACU.

1. Yamaha X-Ride 125

https://dapurpacu.com/

Yamaha memperkenalkan X-Ride 125 yang memiliki tampilan stylish dan dapat digunakan oleh wanita dan pria. Motor ini juga sangat baik untuk digunakan sebagai motor adventure yang dipersiapkan untuk melewatijalan yang tidak baik.

motor ini sudah dilengkapi mesin 125cc dengan teknologi Blue Core, lampu depan LED dengan Daytime Running Light (DRL), lampu Hazard, dan fitur lainnya. Sepeda motor matic terbaik ini bisa digunakan sebagai alat transportasi sehari hari.

2. Yamaha Aerox 155

https://dapurpacu.com/

Aerox 155 memang Maxi Scooter dengan desain lebih sporty dan bodi lebih besar yang ideal untuk anak muda. Tiga versi motor matik ini dengan berbagai spesifikasi ditawarkan.

Ketiga variasi tersebut semuanya menampilkan teknologi Blue Core dan VVA serta memiliki kapasitas 155cc. Mesin yang digunakan juga mampu menghasilkan torsi sebesar 13,8 Nm dan tenaga hingga 110,0 kW pada 8.000 rpm.

3. Honda PCX 160

https://dapurpacu.com/

Dengan dua jenis mesin yang berbeda, termasuk motor listrik yang berkontribusi 1,4 kW dan mesin konvensional yang dapat menghasilkan 14,7 PS, sepeda motor otomatis terbaik ini membawa konsep hybrid. Sayangnya, meskipun memiliki penampilan yang penuh gaya dan atletis, tidak cukup banyak orang akan ditarik oleh fitur yang ditawarkan. Honda memilih fokus pada fitur Riding Mode yang memiliki tiga pengaturan. Drive Mode, Sport Mode, dan Idling Mode adalah beberapa di antaranya.

4. Vespa Primavera
https://dapurpacu.com/

Dengan harga yang menarik dan reputasi sebagai motor Eropa, Vespa Primavera merupakan salah satu Vespa papan atas di Indonesia. Untuk mempertahankan selera mode Anda dan menghindari situasi yang memalukan, Anda harus mengeluarkan lebih banyak biaya perawatan. Karena banyaknya komponen yang harus diganti, biaya servis yang cukup mahal biasanya terjadi jika jarak tempuh lebih dari 20.000 km. Jika anggaran pemeliharaan tiga tahun mencakup tambahan $6 juta untuk servis dan suku cadang.

5. Honda Forza 250

https://dapurpacu.com/

Saat kita beralih ke sepeda motor otomatis 250cc terbaik, Honda Forza, skuter yang cukup besar yang merupakan saingan asli Yamaha XMax 250, tersedia. Sepeda motor ini didatangkan langsung oleh Astra Honda Motor dari Thailand, jadi wajar saja kenapa harganya naik menjadi 80 juta.

Baca Juga:  United E-Motor Indonesia Menjadi Target Pasar Internasional

Kaca depan yang bisa dinaik-turunkan merupakan salah satu keistimewaan sepeda motor matic ini. Selain itu, Honda Forza memiliki dimensi keseluruhan yang lebih kecil dari XMax, menjadikannya alternatif bagi Anda yang menginginkan skuter berukuran lebih besar.