Yamaha Nmax Kondisi Mulus Dilelang Murah Tanpa Stnk

Salah satu cara untuk membeli sepeda motor murah adalah melalui tawar-menawar. Selain dealer sepeda motor, sepeda motor masih digunakan di banyak pasar. Yamaha NMAX dan Honda Beat banyak dijual dengan harga murah. Sebelum mengikuti lelang, pastikan kondisi mesin sepeda motor dalam keadaan baik (tidak ada masalah).

Selain itu, tidak perlu memiliki SIM sepeda motor lengkap (STNK dan BPKB).n Tapi bagaimana kalau sepeda yang dijual hanya ada BPKB nya saja? Salah satu dealer sepeda motor dan mobil terbesar untuk JBA, pembeli ditawarkan berbagai macam kendaraan. Banyak sepeda motor yang dijual dengan harga murah namun tanpa STNK.

Pakai saja BPKB dengan sepeda motor, apakah bagus dan tidak ada masalah? “Di pasar JBA banyak sepeda motor yang tidak memiliki STNK, hanya BPKB. Tapi saya jamin sepeda motor itu legal, tidak ada masalah dengan hukum,” kata Tupa Simarmata, manajer proyek D2D JBA, kepada dapurpacu-online.

Sebelum lanjut, sepeda motor bekas ekslusif BPKB di lelang JBA tetap dicadangkan untuk calon pembeli. Perbedaan antara sepeda motor lengkap (STNK dan BPKB) dengan BPKB hanya harga awal (disediakan tempat). “Tentu harganya jauh lebih murah dan berbeda dengan sepeda motor dengan dokumentasi lengkap. Tapi kami jamin semua motor yang kami jual aman,” imbuhnya.

Untuk sepeda motor yang ber BPKB saja, seperti Yamaha NMAX, jika ada pemenang, JBA akan memberikan informasi proses perpanjangan STNK. “Kami akan mengeluarkan surat pernyataan atau surat pengantar untuk proses produksi STNK baru di Samsat. Oleh karena itu, para penjual tidak perlu khawatir dengan kondisi sepeda motor yang hanya digunakan oleh BPKB, semua yang kami jual aman. ,” pungkasnya. Pemenang lelang dapat mengambil sepeda motor dan merawat sendiri sepeda motor baru STNK.

Baca Juga:  Vespa Edition Mickey Mouse sudah Hadir di Indonesia

Berdasarkan review online dapurpacu di situs lelang JBA, satu unit Yamaha NMAX 2018 dijual tanpa STNK. Sepeda motor hitam matte ini eksklusif dengan BPKB.