Volkswagen Golf GTI Mk8 Akan Ikut Meramaikan GIIAS 2023, Begini Spesifikasinya

dapurpacu.com – Volkswagen bersiap memboyong dua kendaraan baru ke GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) 2023.

Volkswagen akan mengungkap GTI dan Tiguan Allspace terbaru sebagai tanggapan atas undangan yang diterima GridOto. com.

VW Golf GTI Mk8 memiliki potensi terbesar dibandingkan GTI terbaru, menurut gambar teaser yang dibagikan di Instagram resmi Volkswagen Indonesia.

Generasi terbaru dari Golf GTI, yang telah ada selama hampir 50 tahun, adalah Golf GTI Mk8. Meluncur pada 2020 lalu, Golf GTI Mk8 mengalami ubahan desain dan lompatan teknologi sekaligus resep performa yang lebih baik dari sebelumnya.

Dari segi resep performa, Golf GTI Mk8 tetap menggunakan mesin 1.984 cc empat silinder turbo.

Mesin bertingkat EA888 memiliki tenaga 180 kW atau 241 hp dan torsi 370 Nm.

Bergantung pada pasar, transmisi manual 6 kecepatan atau DSG 7 kecepatan mentransfer tenaga dan torsi mesin ke roda depan.
Golf GTI Mk8 telah mengalami sejumlah iterasi yang lebih kuat sejak debutnya, menurut Volkswagen. Mesin 296 hp tersedia di GTI Clubsport dan GTI Clubsport 45, misalnya. Bukan hanya dari

segi performa, Golf GTI Mk8 juga mengalami banyak lonjakan teknologi terkait pengalaman berkendara.Kokpit digital untuk Golf GTI generasi ini mencakup instrumen digital, navigasi head unit dengan kontrol suara Hello Volkswagen, dan IQ terintegrasi. fitur DRIVE.
Pada Golf GTI Mk8, Volkswagen juga mulai mengganti tombol fisik tradisional dengan yang lebih kapasitif.

Baca Juga:  Toyota Transmover Akan Dijual Bekas Taksi Blue Bird