Versi e dari Honda Odyssey adalah HEV tahun ini dengan 181 tenaga kuda

Honda Odyssey versi e:HEV akan tersedia tahun ini di pasar mobil Jepang. Ini adalah model teratas MPV Honda dengan ruang kabin yang luas, fitur menarik, dan performa mesin yang bertenaga. Pembeli Jepang sudah bisa memesan sebelum musim gugur 2023. Sementara itu, Honda telah memastikan akan mendistribusikan Odyssey versi e:HEV kepada pelanggan mulai musim dingin ini. Honda Odyssey memiliki mesin elektrik e:HEV yang dipasangkan dengan mesin bensin i-VTEC 2.0 liter. Mobil ini akan menggunakan sistem penggerak roda depan yang mampu menghantarkan tenaga maksimal 181 hp dan torsi maksimal 315 Nm.

quikstopme
Mobil baru tersebut akan diluncurkan dengan model Black Edition. Pada bagian luar, Honda Odyssey mendapat aksen hitam pada grille, bemper depan, kaca spion, desain velg hitam, bemper belakang, dan lampu belakang.

Untuk interior, Honda Oddysey e:HEV menawarkan jok kulit asli. Khusus untuk jok baris kedua, kabarnya bisa duduk di atas ottoman dan memiliki 4 jok elektrik dengan sandaran tangan di kedua sisi.

Di baris kedua ini, Honda juga menawarkan meja tengah dengan cupholder. Pemasangan ini bisa diturunkan agar tidak membatasi kebebasan penumpang saat bepergian di kursi kedua.

Honda Odyssey e:HEV juga dilengkapi fitur keselamatan canggih dari Honda Sensing. Tak hanya itu, mobil baru ini juga menawarkan Honda Connect 11.4 inch Navigation, Honda Remote Control, In-Car Wi-Fi, Honda Digital Key, Tri-zone Climate Control, Multi-View Camera System, Tailgate electric without hands.

Sebagai informasi lainnya, Honda Odyssey merupakan minivan yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1994. Mobil tersebut didesain dengan kabin yang luas dan memiliki teknologi canggih yang berbeda di setiap generasinya.

Baca Juga:  Berikut Lokasi Ratusan Spklu Pengguna Kendaraan Listrik Di Tol Sumatera Dan Jawa Untuk Mudik Lebaran