United E-Motor Mengeluarkan Produk Baru Motor Listrik N1500 Dan C2000

DAPURPACU.COM – Produsen motor listrik United E-Motor, PT. Terang Dunia Internusa Tbk memperkenalkan dua produk terbaru yang disiap dipasarkan pada tahun ini yaitu N1500 dan C200. Menurut Direktur PT. Terang Dunia Internusa Tbk Andrew Mulyadi bahwa perkembangan motor listrik dalam negeri memiliki masa depan yang cerah.

“Kami sangat optimistis terhadap perkembangan motor listrik di Indonesia. Dengan dukungan pemerintah serta pihak-pihak terkait lainnya, kami yakin bahwa prospek kendaraan listrik di Indonesia, khususnya motor listrik, memiliki masa depan yang cerah,” ucap Andrew dalam keterangannya.

“Untuk itu, kami telah menyiapkan langkah-langkah strategis untuk mendukung tercapainya visi dan misi bersama, salah satunya inovasi produk baru.

Kedua skutik listrik terbaru itu akan melengkapi line up United E-Motor yang telah dipasarkan saat ini banyak empat tipe yaitu MX1200, T1800, TX1800 dan TX3000. Acara preview motor listrik terbaru United E-Motor itu digelar bersamaan dengan Dealer Gathering ketiga di Jakarta.

Acara yang dikhususkan bagi para dealer motor listrik United E-Motor yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia itu mengusung tema Powering Connections. “Powering Connections mengangkat kekuatan relasi yang terjalin antara United E-Motor dengan para dealer yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, yang telah setia bersama-sama dengan kami dalam membangun, mengembangkan United E-Motor,” ujar Head of Sales Dan Marketing.

Lewat Dealer Gathering yang diadakan tersebut, banyak relasi baru dapat terjalin untuk pengembangan United E-Motor di masa depan. “Dengan beragam program yang ditawarkan, kami telah mempersiapkan strategi dari segi sales, distribusi, dan promosi pada 2024 yang memiliki dampak positif yang besar tidak hanya kami sebagian produsen,” ucap Awan.

Saat ini, United E-Motor sudah memiliki jaringan di berbagai kota besar Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya hingga ke Medan, Makasar dan Balikpapan.

Baca Juga:  Honda Gold Wing Versi KW Meluncur Bulan Depan Harga Murah