Triumf AHRT: Menguasai Balap Asia 2023 dan Visi ke Depan

Dapurpacu.com – Astra Honda Racing Team (AHRT) telah menunjukkan dominasi yang luar biasa dalam AP250 Asia Road Racing Championship 2023, sukses meraih gelar juara tim. Prestasi ini diperkuat dengan kemenangan Rheza Danica Ahrens di sektor pembalap.

Namun, keberhasilan AHRT tidak berhenti di situ. Dengan strategi dan persiapan yang matang, mereka berhasil menempatkan dua pembalap lainnya, Herjun Atna Firdaus dan Veda Ega Pratama, di posisi kedua dan ketiga secara berurutan.

Sejarah telah mencatat, gelar juara tim di kelas AP250 ARRC 2023 ini bukanlah prestasi pertama bagi AHRT. Tim balap asal Indonesia ini telah lima kali meraih gelar tersebut, menandakan kestabilan dan performa tingkat tinggi mereka.

Menurut Rizky Christanto, Manajer Motorsport Division PT AHM, prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan persiapan yang matang dari tim dan para pembalap mereka. “Kami telah melakukan berbagai tes sebelum event ini dimulai, yang memungkinkan kami mendapatkan hasil yang dominan di kelas 250 ini,” ungkap Rizky dalam wawancara online pada Minggu, 3 Desember 2023.

Rizky juga mengekspresikan harapannya bahwa tim ini dapat mempertahankan prestasi ini dan tetap kompetitif meski ada pergantian regulasi di musim 2024 mendatang. “Harapan saya adalah kita dapat terus mempertahankan prestasi ini dan tetap kompetitif di 2024, meski ada pergantian regulasi,” tutur Rizky.

Baca Juga:  Motegi Asia Talent Cup: Veda Ega Pratama Menangkan Duel Melawan Lima Pembalap Jepang