Toyota Transmover Akan Dijual Bekas Taksi Blue Bird

dapurpacu.com – Kendaraan MPV akan menambah keseruan pasar taksi bekas. Menggunakan mesin Toyota Transmover, Blue Bird bersiap menjual taksi bekasnya.

Dulu, Blue Bird juga menawarkan penjualan taksi dengan menggunakan Honda Mobilio. Harga mobilnya dijual Rp100 jutaan. Tapi sekarang karena Transmover menjadi pilihan menarik. Apalagi ini Toyota dan MPV yang cocok dengan orang Indonesia, mobil ini muat banyak penumpang dan murah.
Tri Winarsih, Asisten Direktur Caready dan Mobil Go PT Blue Bird Group, menyatakan unit taksi bekas yang menggunakan Transmover sudah mulai disiapkan untuk dijual, namun belum tersedia.

Toyota Transmover Akan Dijual Bekas Taksi Blue Bird
Toyota Transmover Akan Dijual Bekas Taksi Blue Bird

“Transmover sudah mulai turun, tapi pengerjaan masih dilakukan, proses pekerjaan yang dilakukan meliputi pengecatan ulang dan pengurusan surat-surat, mengingat semua unit transformer yang dipakai Blue Bird tentu berkilir biru,” ucap Tri.

Dari segi tampilan, Transmover memang mirip dengan Avanza lawas karena jadi versi terendh, atau paling dasar yang dikeluarkan untuk mengisi permintaan di segmen fleet, seperti taksi.
Pengecatan dan pengurusan dokumen sama-sama bagian dari proses pengerjaan, menurut Tri. Jangan lupa bahwa Blue Bird secara eksklusif menggunakan unit Transmover berwarna biru.

“Kita harus ganti warna dulu. Oleh karena itu, pemutihan pelat merupakan langkah dalam proses penjualan,” jelas Tri.
Tri belum bisa membeberkan biayanya. Kendaraan masih dalam tahap persiapan dan belum tersedia di dealer Go Car atau taksi bekas bagian Blue Bird.

Untuk harganya dijual sebagai tipikal taksi. Kembali ke biaya, dapat diubah berdasarkan opsi yang dipilih oleh pelanggan.

Baca Juga:  Tim asuhan Sean Gelael finis keempat di FP2 FIA WEC Portimao LMP2 2023