Toyota Memproduksi Supra GR Edisi Terbatas untuk HUT ke-45 hanya dalam 900 Unit.

Toyota membuat edisi khusus dari GR Supra edisi ke-45. Mobil ini didasarkan pada model sebelumnya yaitu Supra Mk IV yang mendapatkan peningkatan performa. Toyota hanya akan memproduksi 900 unit Supra 45th Anniversary Supra, sekaligus sebagai model tribute untuk Supra Mk iV yang memiliki sejarah menarik.

Selain warna, Toyota GR Supra HUT ke-45 akan hadir dengan velg matte 19 inci, rem GR hitam, dan grafis Supra hitam di sisi mobil. Di bagian belakang setiap mobil Anda akan menemukan spoiler belakang besar berwarna hitam (sebutan Toyota) yang bisa diatur secara manual.

Secara teknis, Toyota GR Supra 45th Anniversary Edition akan didasarkan pada mesin 3.0 Premium. Dengan demikian, model ini akan menggunakan mesin enam silinder segaris twin-turbocharged, yang mampu meledakkan tenaga hingga 382 tk.

Sementara itu, pembeli bisa memilih sistem transmisi, antara otomatis delapan percepatan atau manual enam percepatan. Model ini akan mulai dijual akhir tahun ini, dan harganya akan segera diumumkan ke publik.

Baca Juga:  Di Jakarta Fair 2023, Wuling Air Ev Akan Di Diskon Rp 10 Juta