Suzuki Meluncurkan Skuter Otomatis Burgman Street 125 EX Di Filipina

Suzuki meluncurkan skuter otomatis Burgman Street 125 EX di Filipina. Skuter gaya maxi ini memiliki tampilan yang bagus. Dikatakan dalam situs resmi Suzuki Filipina, Burgman Street 125 EX memiliki desain lebih halus yang memancarkan kemewahan. Suzuki Burgman Street 125 EX memiliki injeksi bahan bakar, 4 langkah, satu silinder, berpendingin udara, SOHC, mesin Suzuki Eco Performance Alpha 125cc. Suzuki mengklaim Burgman Street 125 EX menghasilkan tenaga terbaik dan efisiensi bahan bakar hingga 52,6 km/liter (berdasarkan WMTC).

Mesin tersebut memiliki sistem pematian mesin otomatis yang dengan cepat mematikan mesin saat berhenti. Pembaruan ini juga mencakup sistem Mulai Tenang yang, saat dipasang, memberikan permulaan yang lancar dan tenang. Burgman Street 125 EX menggunakan panel instrumen digital yang diperbarui untuk visibilitas yang lebih baik. Motor ini juga memberikan informasi yang lengkap melalui berbagai fitur seperti Auto Engine Stop-Start Indicator, Eco Drive Indicator, Engine Temperature, Battery Voltage Indicator, Digital Clock, Fuel, Oil Change Indicator, Meter two trip, konsumsi bahan bakar dan pengecekan mesin.

Secara tampilan, Suzuki Burgman Street 125 EX memiliki lampu depan dan lampu belakang LED. Di bagian depan, motor memiliki tudung untuk mengurangi angin dan meningkatkan ventilasi. Desain muffler berkualitas tinggi meningkatkan sport, tampilan motor. Burgman Street 125 EX memiliki ukuran ban yang sama, berbeda dengan Burgman Street 125 sebelumnya yang memiliki studded tyre (ban belakang lebih kecil). Kini velg Burgman Street 125 EX berukuran sama, 12 inci. Peleknya dibalut ban depan 90/90-12 dan ban belakang tubeless 100/80-12.

Fitur-fiturnya mirip dengan skuter masa kini. Alat pengaman sepeda digunakan untuk mencegah mesin menyala saat standar samping diaktifkan. Ada juga sakelar pengaman Push Central Locking System. Di bawah jok terdapat bagasi 21,5 liter. Suzuki telah membekali motor ini dengan kotak penyimpanan 2L dan port USB. Jarak sumbu roda yang disetel kini lebih panjang dan menambah stabilitas keseluruhan saat berkendara. Posisi berkendara juga berubah, bisa sedikit memanjang atau ke bawah, ala maxi scooter. Sistem rem Combi mendukung keseimbangan rem dengan mendistribusikan gaya rem ke depan dan belakang.

Baca Juga:  Berikut Cara Mengantisipasi Karat Setelah Membeli Sepeda Motor Rangka Honda Esaf