Popularitas Motor Konvensional Terjaga di Tengah Ramainya Diskusi Sepeda Motor Listrik

DAPURPACU.COM – Meskipun ada peningkatan perbincangan tentang sepeda motor listrik, motor konvensional berbahan bakar bensin masih memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat. Terbukti, banyak pengunjung yang terpesona dengan performa berkendara motor konvensional.

Selama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, diadakan sesi test ride khusus untuk motor konvensional yang berlokasi di area outdoor Hall C. Area ini dipenuhi oleh berbagai merek ternama termasuk Astra Honda Motor (AHM), Royal Enfield, Yamaha, Piaggio Group, dan lain-lain.

Dalam event tersebut, Astra Honda Motor (AHM) menjadi salah satu brand yang paling banyak diminati oleh pengunjung IIMS 2024, dengan total keseluruhan test ride mencapai 637 kali selama periode 16-22 Februari 2024. Dari semua varian yang tersedia, Honda Stylo 160 menjadi yang paling banyak menarik perhatian pengunjung.

Honda Stylo 160, yang merupakan model terbaru dari AHM dan baru saja diluncurkan, langsung menjadi favorit pengunjung IIMS 2024. Motor ini menonjol dengan desainnya yang modern namun memberikan sentuhan retro klasik yang kuat, serta vibe vintage yang elegan. Dengan bodi yang terkesan bulat dan penggunaan lampu LED yang menjadi ikonik, motor ini menawarkan kesan premium dan modis yang menarik bagi konsumen.

Dari segi harga, Honda Stylo 160 dijual dengan harga Rp27 jutaan On The Road (OTR) DKI Jakarta untuk varian dengan Combi Brake System (CBS). Sementara varian dengan Anti-Lock Braking System (ABS) ditawarkan dengan harga Rp30 jutaan OTR DKI Jakarta.

Baca Juga:  Perawatan Warna Doff Pada Bodi Sepeda Motor Dan Mobil