Pesan penting Kapolres kepada masyarakat agar selamat mudik lebaran 2023

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berpesan kepada setiap orang yang melakukan perjalanan mudik Lebaran 2023 untuk mengikuti aturan dan arahan dari aparat.

“Hari ini kita sudah mulai memasuki situasi mudik Lebaran, kekuatan masyarakat yang menggunakan kendaraan di jalan meningkat signifikan,” kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit. Jakarta Selatan, hari ini, Senin, 17 April 2023. Dalam siaran persnya, Jenderal Listyo Sigit menjelaskan, demi kelancaran dan keamanan jalan, Polri telah menyiapkan road plan berupa one way contra flow delay.

dapurpacu.com
Kapolri juga mengingatkan pemudik untuk menjaga kondisi tubuh selama perjalanan pulang Lebaran 2023. Mereka disarankan untuk tidak memaksakan diri jika lelah atau mengantuk saat mengendarai mobil atau motor.

Pemudik bisa melapor ke polisi sebelum keluar rumah jelang Lebaran 2023. Sigit yakin, polisi setempat akan mewaspadai kabin penumpang yang kosong.

Kapolres Listyo Sigit mengatakan, “Masyarakat yang pulang kampung Lebaran 2023 bisa tenang dan santai karena polisi akan memeriksa rumah-rumah yang ditinggalkan.”

Baca Juga:  Penambahan Tampilan Livery Mobil Balap Pada Mobil Suzuki Splash Oleh Seorang Pria