Pemesanan All New Honda CR-V Tembus 840 Unit

dapurpacu.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) mendapat angin segar atas pemesanan All New CR-V yang sudah mencapai 840 unit secara nasional, setelah sepekan debut di ajang GIIAS 2023.

Total untuk CR-V turbo dan hybrid adalah jumlah tersebut. Saat dipecah, pesanan hybrid mencapai 633 unit, atau 75%, dari total. Sementara untuk All New CR-V Turbo, selama sepekan GIIAS 2023 terpesan 207 unit atau 25 persen.

Yusak Billy, Direktur Penjualan, Pemasaran, dan Purna Jual PT HPM, menyampaikan terima kasih kepada pelanggan atas pencapaian ini dan khususnya kepada penggemar Honda yang telah memesan model hybrid bahkan sebelum dijual di dealer.

“Jumlah pesanan sejauh ini sangat bagus bahkan melebihi alokasi CR-V tahun ini. Kami mengantisipasi pengenalan model baru dan pameran dagang yang signifikan seperti GIIAS akan merevitalisasi pasar otomotif tahun ini,” kata Billy. dalam keterangan resmi pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Selain itu, CR-V generasi keenam dilengkapi fitur-fitur mutakhir seperti Honda Connect. Untuk pertama kalinya di Indonesia, teknologi ini ditanamkan pada All New CR-V. Tentu saja, sistem keselamatan Honda Sensing juga hadir.

Dealer Honda saat ini mengusung All New CR-V Turbo. Sementara itu, pengiriman konsumen All New CR-V Hybrid akan dimulai pada Oktober 2023.

Baca Juga:  Penjualan Mobil Listrik Porsche Taycan Turun 3,4% Pada Kuartal Pertama 2023