Opsi SUV Listrik Eropa Terfavorit yang Menawarkan Harga Ekonomis

DAPURPACU.COM – Ketika Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 membuka tirainya, MG Motor Indonesia dengan bangga mempersembahkan lini produk kendaraan listrik mereka yang inovatif, dengan New MG ZS EV menjadi bintang pameran. SUV listrik ini, yang telah membuktikan dirinya di pasar Eropa dan Australia, kini mencuri perhatian di pasar Indonesia sebagai salah satu pilihan kendaraan listrik yang terjangkau, berkat penawaran harga yang sangat menarik sebesar Rp 453 juta, hasil dari inisiatif perusahaan untuk memulai produksi lokal.

Produksi New MG ZS EV yang dilakukan di Indonesia merupakan wujud nyata dari dedikasi MG Motor Indonesia dalam mendukung program pemerintah Indonesia yang mendorong transisi ke kendaraan listrik. Produksi lokal ini tidak hanya menurunkan harga jual New MG ZS EV, tetapi juga membantu mengurangi emisi karbon, sejalan dengan tujuan global untuk mencapai keberlanjutan.

Penerimaan yang hangat terhadap New MG ZS EV di IIMS 2024 menggambarkan keberhasilan MG dalam memenuhi ekspektasi konsumen Indonesia. Ini terlihat dari antusiasme pengunjung yang tak hanya tertarik untuk menjelajahi lini produk, tetapi juga antusias dalam melakukan test drive dan bahkan langsung memesan kendaraan. Tanggapan positif ini menegaskan posisi MG sebagai pemimpin dalam penyediaan solusi mobilitas yang ramah lingkungan dan relevan dengan kebutuhan zaman.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, mengungkapkan rasa bangganya akan keberhasilan New MG ZS EV. “Kehadiran SUV listrik yang diproduksi secara lokal ini memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan harian yang ramah lingkungan, mengikuti tren pasar otomotif yang terus berkembang. Apresiasi yang kami terima selama IIMS 2024 menambah motivasi kami untuk terus berinovasi dalam menyediakan kendaraan yang tidak hanya berkualitas tetapi juga mendukung Indonesia menuju era mobilitas yang lebih hijau dan berkelanjutan,” ujarnya.

Desain New MG ZS EV yang modern dan sporty memastikan bahwa kendaraan ini tidak hanya menarik dari segi estetika tetapi juga dibangun dengan prinsip keberlanjutan. Interior SUV ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal, dengan kursi mengemudi yang ergonomis dan visibilitas yang superior, meningkatkan keselamatan pengemudi. Fitur menonjol seperti Electric IMAX Panoramic Sunroof, yang diakui sebagai yang terbaik di kelasnya, menambah kesan mewah dan menegaskan posisinya sebagai pemimpin segmen.

Dari sisi performa, New MG ZS EV didukung oleh baterai LFP 50,3 kWh dengan motor listrik berkekuatan 148 hp dan torsi 350 Nm, memberikan akselerasi yang responsif dan efisiensi yang mengagumkan. Meski memiliki output daya yang kuat, SUV ini tetap efisien dan ideal untuk perjalanan sehari-hari maupun akhir pekan, dengan jarak tempuh yang mengesankan hingga 403 km per pengisian, cukup untuk menemani pengguna dalam berbagai aktivitas kota selama hampir satu minggu.

Baca Juga:  Toyota Dikabarkan Berencana Memproduksi Fortuner Junior Di Thailand

New MG ZS EV tidak hanya unggul dalam desain dan performa, tetapi juga dalam hal inovasi teknologi. Teknologi i-SMART yang terintegrasi membawa pengalaman berkendara semi-otonom yang revolusioner, sementara fitur Vehicle-to-Load (V2L) melengkapi SUV ini dengan kemampuan untuk berfungsi sebagai sumber daya listrik portabel yang handal.

Kesuksesan global MG dalam bidang inovasi dan keberlanjutan telah diakui melalui penghargaan prestisius seperti ‘Best Used Electric Small SUV’ oleh Electric Car Awards, ‘Car of The Year’ oleh DrivingElectric, dan ‘Best Family Electric Car’ oleh Carbuyer Awards UK. Selain itu, New MG ZS EV juga telah meraih rating-5 bintang dari Euro NCAP, yang menjamin tingkat kenyamanan dan keselamatan yang tinggi.

New MG ZS EV kini lebih mudah diakses oleh konsumen Indonesia, menawarkan kombinasi sempurna antara desain elegan, fitur teknologi canggih, dan kinerja mengesankan. Dengan interior yang luas dan nyaman serta teknologi keselamatan terdepan, SUV ini menetapkan standar baru dalam kenyamanan dan keamanan berkendara. Di pasar kendaraan listrik yang semakin kompetitif, New MG ZS EV menawarkan nilai uang yang luar biasa, menampilkan kombinasi ruang, kenyamanan, dan praktikalitas yang memikat hati konsumen.

MG tidak hanya komitmen untuk mengurangi jejak karbon tetapi juga dalam mendukung industri otomotif domestik dengan membuka peluang kerja dan memperkuat ekonomi lokal. Dengan sejarah panjang dalam inovasi, MG terus menantang status quo dan memimpin transformasi industri otomotif menuju masa depan yang lebih hijau.

MG Motor Indonesia menegaskan dukungannya kepada konsumen dengan program purna jual yang kuat, termasuk garansi baterai yang berdurasi lama dan pemeliharaan gratis untuk periode yang signifikan. Ini menunjukkan komitmen mereka dalam menyediakan kendaraan yang berkelanjutan dengan nilai yang luar biasa dan ketenangan pikiran bagi pelanggan.

New MG ZS EV adalah manifestasi dari visi MG untuk mengubah persepsi tentang mobil listrik, menunjukkan bahwa keberlanjutan bisa disajikan dengan gaya dan elegan. MG Motor Indonesia mengajak para konsumen untuk menjadi bagian dari revolusi kendaraan listrik, menjanjikan kehidupan berkendara yang lebih cerdas, nyaman, dan ramah lingkungan dengan New MG ZS EV. Arief Syarifudin menutup dengan semangat, “Bergabunglah dalam perubahan ini dan saksikan sendiri bagaimana New MG ZS EV membawa perjalanan berkendara Anda ke dimensi baru yang lebih berkelanjutan.”